• Henry David Thoreau Anda tahu tentang seseorang yang jauh lebih menarik minat Anda daripada yang dapat Anda ketahui. Pandangan, gerakan, tindakan, yang bagi orang lain tidak berarti memberi tahu Anda lebih banyak tentang hal itu daripada yang bisa dilakukan oleh kata-kata.
    Asli: You know about a person who deeply interests you more than you can be told. A look, a gesture, an act, which to everybody else is insignificant tells you more about that one than words can.
    Henry David Thoreau
    Penulis dari Amerika Serikat 1817-1862
    Henry David Thoreau
    - +
     0
...
Henry David Thoreau - Anda tahu tentang seseorang yang jauh lebih menarik minat Anda daripada yang dapat Anda ketahui. Pandangan, gerakan, tindakan, yang bagi orang lain tidak berarti memberi tahu Anda lebih banyak tentang hal itu daripada yang bisa dilakukan oleh kata-kata.
Anda tahu tentang seseorang yang jauh lebih menarik minat Anda daripada yang dapat Anda ketahui. Pandangan, gerakan, tindakan, yang bagi orang lain tidak berarti memberi tahu Anda lebih banyak tentang hal itu daripada yang bisa dilakukan oleh kata-kata. dari : Henry David Thoreau
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Anda tahu tentang seseorang yang jauh lebih menarik minat Anda daripada yang dapat Anda ketahui. Pandangan, gerakan, tindakan, yang bagi orang lain tidak berarti memberi tahu Anda lebih banyak tentang hal itu daripada yang bisa dilakukan oleh kata-kata.
- Henry David Thoreau JagoKata.com