• Henrik Ibsen Saya takut untuk semua orang yang rotinya akan direnggut dari mulutnya oleh mesin ini. Bisnis apa yang dimiliki sains dan kapitalisme, membawa semua penemuan baru ini ke dalam karya, sebelum masyarakat menghasilkan generasi yang terdidik untuk menggunakannya!
    Asli: I'm afraid for all those who'll have the bread snatched from their mouths by these machines. What business has science and capitalism got, bringing all these new inventions into the works, before society has produced a generation educated up to using them!
    Henrik Ibsen
    Dramawan dari Norwegia 1828-1906
    Henrik Ibsen
    - +
     0
...
Henrik Ibsen - Saya takut untuk semua orang yang rotinya akan direnggut dari mulutnya oleh mesin ini. Bisnis apa yang dimiliki sains dan kapitalisme, membawa semua penemuan baru ini ke dalam karya, sebelum masyarakat menghasilkan generasi yang terdidik untuk menggunakannya!
Saya takut untuk semua orang yang rotinya akan direnggut dari mulutnya oleh mesin ini. Bisnis apa yang dimiliki sains dan kapitalisme, membawa semua penemuan baru ini ke dalam karya, sebelum masyarakat menghasilkan generasi yang terdidik untuk menggunakannya! dari : Henrik Ibsen
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Saya takut untuk semua orang yang rotinya akan direnggut dari mulutnya oleh mesin ini. Bisnis apa yang dimiliki sains dan kapitalisme, membawa semua penemuan baru ini ke dalam karya, sebelum masyarakat menghasilkan generasi yang terdidik untuk menggunakannya!
- Henrik Ibsen JagoKata.com