• Helena Rubinstein Hanya ada satu jalan untuk bisa menjadi cantik. Dan ini pasti selalu berhasil, dimana saja dan kapan saja. Kita mesti jatuh cinta! Wanita akan kelihatan lebih muda dan paling muda, kelihatan lebih cantik dan paling cantik, kalau sedang jatuh cinta.
    Helena Rubinstein
    Pengusaha kosmetik dari Amerika Serikat 1872-1965
    Helena Rubinstein
    - +
     0
...
Helena Rubinstein - Hanya ada satu jalan untuk bisa menjadi cantik. Dan ini pasti selalu berhasil, dimana saja dan kapan saja. Kita mesti jatuh cinta! Wanita akan kelihatan lebih muda dan paling muda, kelihatan lebih cantik dan paling cantik, kalau sedang jatuh cinta.
Hanya ada satu jalan untuk bisa menjadi cantik. Dan ini pasti selalu berhasil, dimana saja dan kapan saja. Kita mesti jatuh cinta! Wanita akan kelihatan lebih muda dan paling muda, kelihatan lebih cantik dan paling cantik, kalau sedang jatuh cinta. dari : Helena Rubinstein
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Hanya ada satu jalan untuk bisa menjadi cantik. Dan ini pasti selalu berhasil, dimana saja dan kapan saja. Kita mesti jatuh cinta! Wanita akan kelihatan lebih muda dan paling muda, kelihatan lebih cantik dan paling cantik, kalau sedang jatuh cinta.
- Helena Rubinstein JagoKata.com