• Harry Weinberger Jika pembangun membangun gedung dengan cara programmer menulis program, maka burung pelatuk pertama yang datang akan menghancurkan peradaban.
    Asli: If builders built buildings the way programmers wrote programs, then the first woodpecker that came along would destroy civilization.
    Harry Weinberger
    - +
    +1
...
Harry Weinberger - Jika pembangun membangun gedung dengan cara programmer menulis program, maka burung pelatuk pertama yang datang akan menghancurkan peradaban.
Jika pembangun membangun gedung dengan cara programmer menulis program, maka burung pelatuk pertama yang datang akan menghancurkan peradaban. dari : Harry Weinberger
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Jika pembangun membangun gedung dengan cara programmer menulis program, maka burung pelatuk pertama yang datang akan menghancurkan peradaban.
- Harry Weinberger JagoKata.com