• H. Ross Perot Jika Anda tidak tahan dengan sedikit pengorbanan dan Anda tidak tahan perjalanan melintasi gurun dengan air terbatas, kita tidak akan pernah meluruskan negara ini.
    Asli: If you can't stand a little sacrifice and you can't stand a trip across the desert with limited water, we're never going to straighten this country out.
    H. Ross Perot
    Pengusaha & politikus, pendiri EDS dari Amerika Serikat 1930-
    H. Ross Perot
    - +
     0
...
H. Ross Perot - Jika Anda tidak tahan dengan sedikit pengorbanan dan Anda tidak tahan perjalanan melintasi gurun dengan air terbatas, kita tidak akan pernah meluruskan negara ini.
Jika Anda tidak tahan dengan sedikit pengorbanan dan Anda tidak tahan perjalanan melintasi gurun dengan air terbatas, kita tidak akan pernah meluruskan negara ini. dari : H. Ross Perot
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Jika Anda tidak tahan dengan sedikit pengorbanan dan Anda tidak tahan perjalanan melintasi gurun dengan air terbatas, kita tidak akan pernah meluruskan negara ini.
- H. Ross Perot JagoKata.com