• Groucho Marx Setiap pagi ketika membuka mata, saya berkata kepada diri sendiri: Saya, bukan kejadian, yang punya kekuatan untuk membuat saya bahagia atau tidak bahagia hari ini. Saya dapat memilih di antara keduanya. Kemarin sudah mati, hari esok belum tiba. Saya hanya punya satu hari, hari ini, dan saya akan bahagia dalamnya.
    Asli: Each morning when I open my eyes I say to myself: I, not events, have the power to make me happy or unhappy today. I can choose which it shall be. Yesterday is dead, tomorrow hasn’t arrived yet. I have just one day, today, and I’m going to be happy in it.
    Groucho Marx
    Aktor dari Amerika Serikat 1895-1977
    Groucho Marx
    - +
     0
...
Groucho Marx - Setiap pagi ketika membuka mata, saya berkata kepada diri sendiri: Saya, bukan kejadian, yang punya kekuatan untuk membuat saya bahagia atau tidak bahagia hari ini. Saya dapat memilih di antara keduanya. Kemarin sudah mati, hari esok belum tiba. Saya hanya punya satu hari, hari ini, dan saya akan bahagia dalamnya.
Setiap pagi ketika membuka mata, saya berkata kepada diri sendiri: Saya, bukan kejadian, yang punya kekuatan untuk membuat saya bahagia atau tidak bahagia hari ini. Saya dapat memilih di antara keduanya. Kemarin sudah mati, hari esok belum tiba. Saya hanya punya satu hari, hari ini, dan saya akan bahagia dalamnya. dari : Groucho Marx
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Setiap pagi ketika membuka mata, saya berkata kepada diri sendiri: Saya, bukan kejadian, yang punya kekuatan untuk membuat saya bahagia atau tidak bahagia hari ini. Saya dapat memilih di antara keduanya. Kemarin sudah mati, hari esok belum tiba. Saya hanya punya satu hari, hari ini, dan saya akan bahagia dalamnya.
- Groucho Marx JagoKata.com