Kata-kata Bijak sama kejadian

  • Hati manusia persis seperti lautan, penuh misteri. Kita tidak pernah tahu kejadian menyakitkan apa yang telah dilewati oleh seseorang.
  • Jangan pernah jatuh cinta saat hujan. Karena ketika besok lusa kamu patah-hati, setiap kali hujan turun, kamu akan terkenang dengan kejadian menyakitkan itu. Saat orang lain bahagia menatap hujan, kamu justru nelangsa sedih melihat keluar jendela.
  • Perjalanan hidup terbagi dalam dua sesi. Pada sesi pertama, kita merasa menjadi orang yang benar-benar tidak beruntung, tidak henti-hentinya dililit berbagai masalah dan kesialan, sehingga menjadikan kita marah dan benci pada kehidupan. Pada sesi kedua, kita mengalami kejadian yang akan membuat pand
  • Pikiran besar mendiskusikan gagasan; pikiran rata-rata membahas kejadian; pikiran kerdil memibicarakan orang.
  • Orang hebat berbicara mengenai ide-ide, orang biasa tentang kejadian sekitar, dan orang kecil berbicara tentang orang lain.
  • Saya suka orang-orang. Semua orang. Saya suka mereka, saya pikir, sebagai seorang kolektor perangko mencintai koleksinya. Setiap cerita, setiap kejadian, setiap sedikit percakapan adalah bahan mentah bagi saya.
  • Memori menipu karena diwarnai oleh kejadian hari ini.
  • Di tiap musibah yang menimpa Anda, ingatlah untuk bercermin dan bertanya tentang daya apa yang bisa Anda upayakan guna menarik pelajaran positif dari kejadian itu.
  • Kejadian besar selalu bisa membuat orang cepat dewasa. Mereka tidak bisa menghindar, tidak bisa melawan. Mereka hanya bisa memeluk semua kesedihan, memeluknya erat-erat.
  • Urusan GR ini memang gila. Kita benar-benar tidak lagi bisa berpikir waras dan rasional, tertutupi oleh ilusi dan mimpi. Menerjemahkan semua kejadian berdasarkan yang mau kita dengar atau lihat saja. Pada nyatanya? Tidak sama sekali.
+7

Kata-kata Bijak 1 s/d 20 dari 95.

  • Tere Liye Jangan pernah jatuh cinta saat hujan. Karena ketika besok lusa kamu patah-hati, setiap kali hujan turun, kamu akan terkenang dengan kejadian menyakitkan itu. Saat orang lain bahagia menatap hujan, kamu justru nelangsa sedih melihat keluar jendela.
    Sumber: Hujan
    Tere Liye
    Penulis dari Indonesia (1979 - )
    - +
    2.1k
  • Abdullah Gymnastiar Sebuah musibah akan menjadi kenikmatan jika kita berhasil menyikapinya dengan sukur, sabar dan tawakal serta mampu mengambil hikmah dari setiap kejadian.
    Abdullah Gymnastiar
    Pendakwah, penulis buku, pengusaha dari Indonesia (1962 - )
    - +
    +172
  • Tere Liye Hati manusia persis seperti lautan, penuh misteri. Kita tidak pernah tahu kejadian menyakitkan apa yang telah dilewati oleh seseorang.
    Sumber: Tentang Kamu 415
    Tere Liye
    Penulis dari Indonesia (1979 - )
    - +
    +109
  • Eleanor Roosevelt Orang hebat berbicara mengenai ide-ide, orang biasa tentang kejadian sekitar, dan orang kecil berbicara tentang orang lain.
    Eleanor Roosevelt
    "First Lady" dan kolumnis dari Amerika Serikat (1884 - 1962)
    - +
    +74
  • Tere Liye Sama halnya dengan kehidupan, seluruh kejadian menyakitkan yang kita alami, semakin dalam dan menyedihkan rasannya, jika kita bisa bertahan, tidak hancur, maka kita akan tumbuh menjadi seseorang berkarakter laksana intan. keras. kokoh.
    Sumber: Negri Di Ujung Tanduk
    Tere Liye
    Penulis dari Indonesia (1979 - )
    - +
    +73
  • Tere Liye Ketika kita tidak bisa melupakan sesuatu, kejadian, atau seseorang, maka bukan berarti kita tidak bisa terus beranjak maju.
    Tere Liye
    Penulis dari Indonesia (1979 - )
    - +
    +71
  • Buddha Kebahagiaan itu bukan tergantung pada kejadian, namun tergantung pada pemikiran kita.
    Buddha
    Pemimpin spiritual, lahir Siddharta Gautama (450 SM - 370 SM)
    - +
    +69
  • Buddha Kebahagiaan itu bukan tergantung pada kejadian, namun tergantung pada pemikiran kita.
    Buddha
    Pemimpin spiritual, lahir sebagai Siddhartha Gautama
    - +
    +69
  • Epictetus Di tiap musibah yang menimpa Anda, ingatlah untuk bercermin dan bertanya tentang daya apa yang bisa Anda upayakan guna menarik pelajaran positif dari kejadian itu.
    Epictetus
    Filsuf dari Romawi Kuno (50 - 130)
    - +
    +65
  • Tere Liye Kejadian besar selalu bisa membuat orang cepat dewasa. Mereka tidak bisa menghindar, tidak bisa melawan. Mereka hanya bisa memeluk semua kesedihan, memeluknya erat-erat.
    Sumber: Hujan
    Tere Liye
    Penulis dari Indonesia (1979 - )
    - +
    +56
  • Asma Nadia Ya Rabb, mohon izinkan hamba untuk selalu mampu mengambil hikmah dari setiap kejadian, betapapun kesedihan membenamkan.
    Asma Nadia
    Penulis dari Indonesia, Pendiri Forum Lingkar Pena dan Manajer Asma Nadia Publishing House (1972 - )
    - +
    +49
  • Tere Liye Hanya orang-orang dengan hati damailah yang boleh menerima kejadian buruk dengan lega.
    Sumber: Rembulan Tenggelam Di Wajahmu
    Tere Liye
    Penulis dari Indonesia (1979 - )
    - +
    +35
  • Tere Liye Tak peduli lewat apa penerimaan, pengertian, pemahaman itu datang. Tak masalah meski lewat kejadian yang sedih dan menyakitkan. Biarkan dia jatuh sebagaimana mestinya. Biarkan angin merengkuhnya, membawa pergi entah kemana.
    Tere Liye
    Penulis dari Indonesia (1979 - )
    - +
    +26
  • Ria N. Badaria Perjalanan hidup terbagi dalam dua sesi. Pada sesi pertama, kita merasa menjadi orang yang benar-benar tidak beruntung, tidak henti-hentinya dililit berbagai masalah dan kesialan, sehingga menjadikan kita marah dan benci pada kehidupan. Pada sesi kedua, kita mengalami kejadian yang akan membuat pandangan kita lebih positif pada kehidupan.
    Sumber: Fortunata 167
    Ria N. Badaria
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +24
  • Epictetus Bukanlah yang terjadi pada Anda yang penting dan menentukan apakah Anda bisa bahagia atau tidak, tetapi reaksi Anda terhadap kejadian itulah yang penting.
    Epictetus
    Filsuf dari Romawi Kuno (50 - 130)
    - +
    +15
  • Albert Einstein Memori menipu karena diwarnai oleh kejadian hari ini.
    Asli: Memory is deceptive because it is colored by today's events .
    Albert Einstein
    Ahli fisika dari Jerman dan Amerika Serikat (1879 - 1955)
    - +
    +13
  • Abdullah Gymnastiar Saudaraku, kebahagiaan dunia sesungguhnya bukanlah terletak pada dunianya melainkan dari sikap kita yang benar dalam menyikapi segala kejadian yang ada.
    Abdullah Gymnastiar
    Pendakwah, penulis buku, pengusaha dari Indonesia (1962 - )
    - +
    +13
  • Arumi E. Karena di sana lukaku sulit sembuh. Aku butuh pergi jauh, memulai semua dari awal lagi, sambil menyembuhkan lukaku pelan-pelan. Kamu tahu, kejadian dulu membuatku hancur berkeping-keping. Susah payah aku berusaha tetap tegar, tetap percaya, kehidupanku akan membaik.
    Sumber: Love in Sydney 180
    Arumi E.
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +12
  • Richard Bach Jangan bersedih karena perpisahan. Sebuah perpisahan itu penting sebelum kamu dipertemukan kembali. Setelah banyak kejadian hidup, pertemuan sesungguhnya hanya untuk mereka yang berkawan.
    Asli: Don’t be dismayed by good-byes. A farewell is necessary before you can meet again. And meeting again, after moments or lifetimes, is certain for those who are friends.
    Richard Bach
    Penulis dari Amerika Serikat (1936 - )
    - +
    +11
  • Eleanor Roosevelt Pikiran besar mendiskusikan gagasan; pikiran rata-rata membahas kejadian; pikiran kerdil memibicarakan orang.
    Eleanor Roosevelt
    "First Lady" dan kolumnis dari Amerika Serikat (1884 - 1962)
    - +
    +11
Semua kata bijak dan ucapan terkenal kejadian akan selalu Anda temukan di