• Gore Vidal Kejeniusan kelas penguasa kita adalah bahwa ia telah mencegah mayoritas orang mempertanyakan ketidakadilan sistem di mana kebanyakan orang bekerja dengan susah payah, membayar pajak yang berat yang tidak mereka dapatkan sebagai imbalan.
    Asli: The genius of our ruling class is that it has kept a majority of the people from ever questioning the inequity of a system where most people drudge along, paying heavy taxes for which they get nothing in return.
    Gore Vidal
    Penulis dan pengkritik dari Amerika Serikat 1925-2012
    Gore Vidal
    - +
     0
...
Gore Vidal - Kejeniusan kelas penguasa kita adalah bahwa ia telah mencegah mayoritas orang mempertanyakan ketidakadilan sistem di mana kebanyakan orang bekerja dengan susah payah, membayar pajak yang berat yang tidak mereka dapatkan sebagai imbalan.
Kejeniusan kelas penguasa kita adalah bahwa ia telah mencegah mayoritas orang mempertanyakan ketidakadilan sistem di mana kebanyakan orang bekerja dengan susah payah, membayar pajak yang berat yang tidak mereka dapatkan sebagai imbalan. dari : Gore Vidal
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Kejeniusan kelas penguasa kita adalah bahwa ia telah mencegah mayoritas orang mempertanyakan ketidakadilan sistem di mana kebanyakan orang bekerja dengan susah payah, membayar pajak yang berat yang tidak mereka dapatkan sebagai imbalan.
- Gore Vidal JagoKata.com