• Goldie Hawn Saya seorang wanita yang dibesarkan untuk percaya bahwa Anda tidak lengkap kecuali Anda memiliki seorang pria. Yah, dalam beberapa hal itu benar. Saya seorang feminis sampai titik tertentu. Tapi saya tidak akan menyangkal fakta bahwa saya suka bersama pria.
    Asli: I'm a woman who was raised to believe that you are not complete unless you have a man. Well, in some ways it's true. I am a feminist to a point. But I'm not going to deny the fact that I love to be with men.
    Goldie Hawn
    Aktris dari Amerika Serikat 1945-
    Goldie Hawn
    - +
     0
...
Goldie Hawn - Saya seorang wanita yang dibesarkan untuk percaya bahwa Anda tidak lengkap kecuali Anda memiliki seorang pria. Yah, dalam beberapa hal itu benar. Saya seorang feminis sampai titik tertentu. Tapi saya tidak akan menyangkal fakta bahwa saya suka bersama pria.
Saya seorang wanita yang dibesarkan untuk percaya bahwa Anda tidak lengkap kecuali Anda memiliki seorang pria. Yah, dalam beberapa hal itu benar. Saya seorang feminis sampai titik tertentu. Tapi saya tidak akan menyangkal fakta bahwa saya suka bersama pria. dari : Goldie Hawn
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Saya seorang wanita yang dibesarkan untuk percaya bahwa Anda tidak lengkap kecuali Anda memiliki seorang pria. Yah, dalam beberapa hal itu benar. Saya seorang feminis sampai titik tertentu. Tapi saya tidak akan menyangkal fakta bahwa saya suka bersama pria.
- Goldie Hawn JagoKata.com