• Gloria Steinem Saya sangat senang tidak memiliki anak. Maksud saya, setiap orang tidak harus hidup dengan cara yang sama. Dan seperti yang dikatakan seseorang, Setiap orang yang memiliki rahim tidak harus punya anak seperti halnya semua orang yang memiliki pita suara harus menjadi penyanyi opera.
    Asli: I'm completely happy not having children. I mean, everybody does not have to live in the same way. And as somebody said, Everybody with a womb doesn't have to have a child any more than everybody with vocal cords has to be an opera singer.
    Gloria Steinem
    Penulis feminis dari Amerika Serikat 1934-
    Gloria Steinem
    - +
     0
...
Gloria Steinem - Saya sangat senang tidak memiliki anak. Maksud saya, setiap orang tidak harus hidup dengan cara yang sama. Dan seperti yang dikatakan seseorang, Setiap orang yang memiliki rahim tidak harus punya anak seperti halnya semua orang yang memiliki pita suara harus menjadi penyanyi opera.
Saya sangat senang tidak memiliki anak. Maksud saya, setiap orang tidak harus hidup dengan cara yang sama. Dan seperti yang dikatakan seseorang, Setiap orang yang memiliki rahim tidak harus punya anak seperti halnya semua orang yang memiliki pita suara harus menjadi penyanyi opera. dari : Gloria Steinem
X
lake-forest black-road forest hills-sunrise plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
lake-forest Saya sangat senang tidak memiliki anak. Maksud saya, setiap orang tidak harus hidup dengan cara yang sama. Dan seperti yang dikatakan seseorang, Setiap orang yang memiliki rahim tidak harus punya anak seperti halnya semua orang yang memiliki pita suara harus menjadi penyanyi opera.
- Gloria Steinem JagoKata.com