Kata-kata Bijak: halnya

  • Segala sesuatu pasti punya batasan. Punya limit. Seperti halnya manusia yang terlahir ke muka bumi ini. Ada batas waktu dan pada akhirnya semua akan menemukan titik batas itu.
  • Masa remaja itu singkat. Seperti halnya bunga Wijaya Kusuma yang hanya mekar sebentar saja. Dan pada masa yang singkat itu, kita sering menemukan diri kita berjalan tanpa arah.
  • Hiburlah hatimu, siramilah ia dengan percikan hikmah. Seperti halnya fisik, hati juga merasakan letih.
  • Ketahuilah bahwa sabar, jika dipandang dalam permasalahan seseorang adalah ibarat kepala dari suatu tubuh. Jika kepalanya hilang maka keseluruhan tubuh itu akan membusuk. Sama halnya, jika kesabaran hilang, maka seluruh permasalahan akan rusak.
  • Orang-orang yang paling beradab mendekati barbarisme seperti halnya baja yang paling halus adalah karat. Bangsa, seperti logam, hanya memiliki kecerdasan yang dangkal.
  • Tidak mungkin berbicara tentang memperlambat perubahan iklim tanpa berbicara tentang pengurangan emisi CO2. Sama halnya, tidak mungkin untuk berbicara tentang beradaptasi dengan perubahan iklim tanpa mempertimbangkan bagaimana kita akan memberi makan diri kita sendiri. Dan tidak mungkin kita bisa me
  • Mayoritas tidak pernah dapat menggantikan sang manusia, seperti halnya seratus orang bodoh tidak akan dapat menggantikan satu orang bijaksana, dan suatu putusan yang heroik tidak mungkin datang dari seratus orang pengecut.
  • Orang yang berdoa tanpa beramal sama halnya seperti pemanah tanpa busur.
  • Toko yang menjual barang-barangnya dengan harga murah, namun kurang menaruh perhatian pada layanan yang diberikannya, tidak akan mencapai kesuksesan seperti halnya toko dengan pegawai yang sopan. Pelanggan tidak begitu tertarik untuk menghemat sedikit uang belanja dengan mengorbankan layanan yang di
  • Seperti halnya sebuah pohon layu yang bisa menyebabkan kebakaran hutan jika dibakar, begitu pula seorang anak yang nakal yang bisa menghancurkan seluruh keluarga.
  • Orang berpendidikan berbeda dengan mereka yang tak berpendidikan, seperti halnya perbedaan orang hidup dengan orang mati.
  • Dunia kadang menghadapkan kita pada pilihan-pilihan sulit. Tapi akan lebih sulit adalah ketika tidak punya kesempatan untuk memilih dan hanya pasrah menerima keadaan. Sama halnya dengan cinta, yang sebenarnya rasional. Ketika logika, perasaan dan realitas menyepakati hal yang sama, maka cintalah jaw
+9

Kata-kata Bijak 1 s/d 10 dari 103.

  • Ali bin Abi Thalib
    Ali bin Abi Thalib
    Pemeluk Islam pertama dan juga keluarga dari Nabi Muhammad 599-661
    ajax-loader
    - +
    +2930
    Ketahuilah bahwa sabar, jika dipandang dalam permasalahan seseorang adalah ibarat kepala dari suatu tubuh. Jika kepalanya hilang maka keseluruhan tubuh itu akan membusuk. Sama halnya, jika kesabaran hilang, maka seluruh permasalahan akan rusak.
  • Ali bin Abi Thalib
    Ali bin Abi Thalib
    Pemeluk Islam pertama dan juga keluarga dari Nabi Muhammad 599-661
    ajax-loader
    - +
    +575
    Orang yang berdoa tanpa beramal sama halnya seperti pemanah tanpa busur.
  • Ali bin Abi Thalib
    Ali bin Abi Thalib
    Pemeluk Islam pertama dan juga keluarga dari Nabi Muhammad 599-661
    ajax-loader
    - +
    +409
    Hiburlah hatimu, siramilah ia dengan percikan hikmah. Seperti halnya fisik, hati juga merasakan letih.
  • Adolf Hitler
    Adolf Hitler
    Politikus dari Jerman 1889-1945
    ajax-loader
    - +
    +260
    Mayoritas tidak pernah dapat menggantikan sang manusia, seperti halnya seratus orang bodoh tidak akan dapat menggantikan satu orang bijaksana, dan suatu putusan yang heroik tidak mungkin datang dari seratus orang pengecut.
  • Chanakya
    Chanakya
    Guru, filsuf, ekonom, ahli hukum dan penasihat kerajaan dari India 371 SM-283 SM
    ajax-loader
    - +
    +111
    Seperti halnya sebuah pohon layu yang bisa menyebabkan kebakaran hutan jika dibakar, begitu pula seorang anak yang nakal yang bisa menghancurkan seluruh keluarga.
  • Tere Liye
    Tere Liye
    Penulis dari Indonesia 1979-
    ajax-loader
    - +
    +67
    Sama halnya dengan kehidupan, seluruh kejadian menyakitkan yang kita alami, semakin dalam dan menyedihkan rasannya, jika kita bisa bertahan, tidak hancur, maka kita akan tumbuh menjadi seseorang berkarakter laksana intan. keras. kokoh.
    Sumber: Negri Di Ujung Tanduk
  • Pramoedya Ananta Toer
    Pramoedya Ananta Toer
    Penulis dari Indonesia 1925-2006
    ajax-loader
    - +
    +57
    Seperti halnya padi, semakin banyak isinya, harusnya semakin merunduk. Bukan semakin mendongak dan tak puas.
  • James Cash Penney
    James Cash Penney
    Pengusaha dari Amerika Serikat 1875-1971
    ajax-loader
    - +
    +51
    Toko yang menjual barang-barangnya dengan harga murah, namun kurang menaruh perhatian pada layanan yang diberikannya, tidak akan mencapai kesuksesan seperti halnya toko dengan pegawai yang sopan. Pelanggan tidak begitu tertarik untuk menghemat sedikit uang belanja dengan mengorbankan layanan yang diterimanya. Pelayanan yang sopan akan menjadikan pelanggan sebagai iklan berjalan.
    Sumber: Crazy Billionaires Speak
  • Guntur Alam
    Guntur Alam
    Penulis dari Indonesia 1986-
    ajax-loader
    - +
    +34
    Segala sesuatu pasti punya batasan. Punya limit. Seperti halnya manusia yang terlahir ke muka bumi ini. Ada batas waktu dan pada akhirnya semua akan menemukan titik batas itu.
    Sumber: Solely you 83
  • Friedrich Nietzsche
    Friedrich Nietzsche
    Penyair dan filsuf dari Jerman 1844-1900
    ajax-loader
    - +
    +23
    Manusia sama halnya dengan pohon. Semakin dia ingin naik, semakin banyak akar-akarnya yang berusaha masuk ke bawah, yakni ke dalam kegelapan, ke dalam kejahatan.
    Asli: Aber es ist mit dem Menschen wie mit dem Baume. Je mehr er hinauf in die Höhe will, um so stärker streben seine Wurzeln erdwärts, abwärts, in's Dunkle, Tiefe - in's Böse.
    Sumber: Aldus sprak Zarathoestra
Kata-kata halnya - quotes, kata-kata bijak dan kutipan halnya yang terbaik dan terkenal: 103 ditemukan