• Gloria Steinem Tidak peduli seberapa keras saya bekerja, apa pun yang saya capai selalu dikaitkan dengan penampilan saya. Jika Anda bekerja keras, Anda tidak ingin diberi tahu bahwa Anda hanya mendapatkan apa pun karena penampilan Anda. Itu membuat hati Anda keluar.
    Asli: No matter how hard I worked, whatever I accomplished was attributed to my looks. If you're working your ass off, then you don't want to be told that you only got whatever because of the way you look. It takes the heart out of you.
    Gloria Steinem
    Penulis feminis dari Amerika Serikat 1934-
    Gloria Steinem
    - +
     0
...
Gloria Steinem - Tidak peduli seberapa keras saya bekerja, apa pun yang saya capai selalu dikaitkan dengan penampilan saya. Jika Anda bekerja keras, Anda tidak ingin diberi tahu bahwa Anda hanya mendapatkan apa pun karena penampilan Anda. Itu membuat hati Anda keluar.
Tidak peduli seberapa keras saya bekerja, apa pun yang saya capai selalu dikaitkan dengan penampilan saya. Jika Anda bekerja keras, Anda tidak ingin diberi tahu bahwa Anda hanya mendapatkan apa pun karena penampilan Anda. Itu membuat hati Anda keluar. dari : Gloria Steinem
X
lake-forest black-road forest hills-sunrise plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
lake-forest Tidak peduli seberapa keras saya bekerja, apa pun yang saya capai selalu dikaitkan dengan penampilan saya. Jika Anda bekerja keras, Anda tidak ingin diberi tahu bahwa Anda hanya mendapatkan apa pun karena penampilan Anda. Itu membuat hati Anda keluar.
- Gloria Steinem JagoKata.com