• George Washington Carver Membaca tentang alam itu baik, tetapi jika seseorang berjalan di hutan dan mendengarkan dengan saksama, ia dapat belajar lebih banyak dari pada apa yang ada di dalam buku, karena mereka berbicara dengan suara Tuhan.
    Asli: Reading about nature is fine, but if a person walks in the woods and listens carefully, he can learn more than what is in books, for they speak with the voice of God.
    George Washington Carver
    Ahli botani dan penemu Afrika-Amerika 1864-1943
    George Washington Carver
    - +
    +2
...
George Washington Carver - Membaca tentang alam itu baik, tetapi jika seseorang berjalan di hutan dan mendengarkan dengan saksama, ia dapat belajar lebih banyak dari pada apa yang ada di dalam buku, karena mereka berbicara dengan suara Tuhan.
Membaca tentang alam itu baik, tetapi jika seseorang berjalan di hutan dan mendengarkan dengan saksama, ia dapat belajar lebih banyak dari pada apa yang ada di dalam buku, karena mereka berbicara dengan suara Tuhan. dari : George Washington Carver
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Membaca tentang alam itu baik, tetapi jika seseorang berjalan di hutan dan mendengarkan dengan saksama, ia dapat belajar lebih banyak dari pada apa yang ada di dalam buku, karena mereka berbicara dengan suara Tuhan.
- George Washington Carver JagoKata.com