• George Orwell Untuk tingkat yang mengejutkan para panglima perang dengan baju besi yang bersinar, para rasul dari kebajikan bela diri, cenderung tidak mati dalam pertempuran ketika saatnya tiba. Sejarah penuh dengan liburan tercela oleh orang-orang hebat dan terkenal.
    Asli: To a surprising extent the war-lords in shining armor, the apostles of the martial virtues, tend not to die fighting when the time comes. History is full of ignominious getaways by the great and famous.
    George Orwell
    Penulis (ns. dari Eric Blair) dari Inggris 1903-1950
    George Orwell
    - +
    +1
...
George Orwell - Untuk tingkat yang mengejutkan para panglima perang dengan baju besi yang bersinar, para rasul dari kebajikan bela diri, cenderung tidak mati dalam pertempuran ketika saatnya tiba. Sejarah penuh dengan liburan tercela oleh orang-orang hebat dan terkenal.
Untuk tingkat yang mengejutkan para panglima perang dengan baju besi yang bersinar, para rasul dari kebajikan bela diri, cenderung tidak mati dalam pertempuran ketika saatnya tiba. Sejarah penuh dengan liburan tercela oleh orang-orang hebat dan terkenal. dari : George Orwell
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Untuk tingkat yang mengejutkan para panglima perang dengan baju besi yang bersinar, para rasul dari kebajikan bela diri, cenderung tidak mati dalam pertempuran ketika saatnya tiba. Sejarah penuh dengan liburan tercela oleh orang-orang hebat dan terkenal.
- George Orwell JagoKata.com