• George Macaulay Trevelyan Socrates tidak memberikan ijazah atau gelar, dan akan menundukkan murid mana pun yang menuntut seseorang pada katekismus yang membingungkan tentang sifat pengetahuan sejati.
    Asli: Socrates gave no diplomas or degrees, and would have subjected any disciple who demanded one to a disconcerting catechism on the nature of true knowledge.
    George Macaulay Trevelyan
    Sejarawan dari Britania Raya 1876-1962
    George Macaulay Trevelyan
    - +
    +2
...
George Macaulay Trevelyan - Socrates tidak memberikan ijazah atau gelar, dan akan menundukkan murid mana pun yang menuntut seseorang pada katekismus yang membingungkan tentang sifat pengetahuan sejati.
Socrates tidak memberikan ijazah atau gelar, dan akan menundukkan murid mana pun yang menuntut seseorang pada katekismus yang membingungkan tentang sifat pengetahuan sejati. dari : George Macaulay Trevelyan
X
sky-stars black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
sky-stars Socrates tidak memberikan ijazah atau gelar, dan akan menundukkan murid mana pun yang menuntut seseorang pada katekismus yang membingungkan tentang sifat pengetahuan sejati.
- George Macaulay Trevelyan JagoKata.com