Kata-kata Bijak sama membingungkan

  • Memang perempuan sudah dari sananya ditakdirkan menjadi mahluk yang membingungkan.
  • Lihatlah diriku, sebuah kata yang maknanya samar-samar dan membingungkan, kadangkala tak bermakna, kadangkala bermakna banyak hal.
  • Tak ada cara terbaik menikmati perjalanan selain membiarkan dirimu tersesat. Ketika berhadapan dengan jalan yang tampak tak berujung dan jembatan serupa yang membingungkan. Terus saja berjalan. Setiap belokan, setiap sudut, menghadirkan misteri tersendiri. Tersesat adalah anugerah, karena dirimu tak
  • Cinta itu membingungkan, tapi mengapa berniat membingungkan orang yang kaucintai?
  • Banyak orang berpikir bahwa alam semesta itu membingungkan - tidak bukan seperti itu.
  • Manusia memang sulit dimengerti. Mungkin karena itulah tidak ada yang pernah benar-benar memahami dirinya sendiri. Selalu ada yang membingungkan dari diri kita.
+3

Kata-kata Bijak 1 s/d 20 dari 41.

  • Achmad Mustafa Bisri Adalah terlalu berani membawa ayat-ayat dan sunah Rasul SAW untuk kepentingan politik praktis. Itu merupakan pelecehan dan sekaligus membuat umat bingung. Lihatlah, tokoh partai ini menggunakan ayat dan hadis ini untuk mendukung partainya. Apa ini tidak membingungkan masyarakat? Bila kemudian, dengan menggunakan sabda Allah dan Rasul-Nya, masyarakat awam meyakininya sebagai kebenaran mutlak, apa tidak terjadi sikap mutlak-mutlakan antar pendukung partai? Kalau tidak mengerti politik, mbok sudah, rela saja tidak usah berpolitik, daripada membawa-bawa agama. Apakah tokoh-tokoh yang suka membawa-bawa ayat dan hadis itu tidak memikirkan akibatnya di dunia maupun di akhirat kelak? Bagaimana kalau masing-masing pendukung yang awam itu meyakini bahwa mendukung partainya sama dengan mendukung agama dan memperjuangkan partainya sama dengan jihad fi sabilillah?
    Sumber: Lukisan Kaligrafi 15
    Achmad Mustafa Bisri
    Penyair, pelukis dan tokoh Islam dari Indonesia (1944 - )
    - +
    +423
  • Khalil Gibran Lihatlah diriku, sebuah kata yang maknanya samar-samar dan membingungkan, kadangkala tak bermakna, kadangkala bermakna banyak hal.
    Khalil Gibran
    Penulis dan pelukis dari Lebanon-Amerika (1883 - 1931)
    - +
    +271
  • Bamby Cahyadi Tak ada cara terbaik menikmati perjalanan selain membiarkan dirimu tersesat. Ketika berhadapan dengan jalan yang tampak tak berujung dan jembatan serupa yang membingungkan. Terus saja berjalan. Setiap belokan, setiap sudut, menghadirkan misteri tersendiri. Tersesat adalah anugerah, karena dirimu tak tahu apa yang menanti di tiap kelokan. Bukankah begitu dengan kehidupan, bahkan kematian sekalipun?
    Sumber: Perempuan Lolipop 69
    Bamby Cahyadi
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +60
  • Carol Weston Cinta itu membingungkan, tapi mengapa berniat membingungkan orang yang kaucintai?
    Carol Weston
    Penulis dari Amerika Serikat (1956 - )
    - +
    +18
  • Mahir Pradana Kamu candu bagiku. Satu menit tidak bertemu denganmu, terasa seperti setahun. Namun ketika bersamamu, semua terasa begitu cepat. Jarum detik, menit, jam seakan berputar dengan kebahagiaan yang menyelimutiku. Lucu, bukan? Bagaimana cinta bisa mengubah waktu hal yang paling pasti di dunia ini menjadi hal yang sangat tidak pasti dan terasa membingungkan. Satu detik ibarat setahun. Satu jam bagaikan sedetik. Karena satu hal: cinta.
    Sumber: Dongeng Patah Hati 85
    Mahir Pradana
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +17
  • Clint Eastwood Kita berada di sebuah era yang membingungkan.
    Clint Eastwood
    Aktor dan produsen dari Amerika Serikat (1930 - )
    - +
    +17
  • Sheva Thalia Manusia memang sulit dimengerti. Mungkin karena itulah tidak ada yang pernah benar-benar memahami dirinya sendiri. Selalu ada yang membingungkan dari diri kita.
    Sumber: 17:17 31
    Sheva Thalia
    Penulis dari Indonesia (1992 - )
    - +
    +17
  • Stephen Hawking Banyak orang berpikir bahwa alam semesta itu membingungkan - tidak bukan seperti itu.
    Asli: Many people find the universe confusing - it's not.
    Stephen Hawking
    Ahli fisika teoretis dari Britania Raya (1942 - 2018)
    - +
    +13
  • Sigmund Freud Manusia itu lucu. Mereka ingin bersama orang yang mereka cintai tetapi menolak untuk mengakuinya secara terbuka. Beberapa takut untuk menunjukkan tanda kasih sayang sekecil apa pun karena takut. Ketakutan bahwa perasaan mereka mungkin tidak dikenali, atau bahkan lebih buruk, dibalas. Tetapi satu hal tentang manusia yang paling membingungkan saya adalah upaya sadar mereka untuk terhubung dengan objek kasih sayang mereka bahkan jika itu membunuh mereka secara perlahan di dalam.
    Sigmund Freud
    Psikiater dari Austria (1856 - 1939)
    - +
    +8
  • Maida Ivana Dunia orang dewasa benar-benar membingungkan.
    Sumber: All I (N)ever Wanted 224
    Maida Ivana
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +5
  • Orizuka Serial Amerika memang kadang-kadang membingungkan karena ceritanya hanya berputar-putar soal si ini pacaran dengan si itu, begitu terus sampai musim-musim berikutnya.
    Sumber: Call Me Miss J. 126
    Orizuka
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +5
  • Aida M.A Kalau kamu mengandaikan hidupmu sebagai kopi yang pahit, sekalipun ada hari yang manis, kamu akan tetap merasa pahit. Begitu juga bagiku, hidupku itu seperti coklat yang gurih. Maka, sekalipun ada yang pahit, aku akan mencoba menetralisasi. Kalau kamu terlalu sulit untuk memahami maka aku akan memberikan jembatan ini… cangkir yang menghubungkan dua hal ini, kopi dan cokelat untuk menjadi moka. Dua cangkir ini hanya untuk menggambarkan hidup secara lebih realistis meski membingungkan, ada pahit dan ada gurih. Hidup ini secangkir moka!
    Sumber: The Mocha Eyes 139
    Aida M.A
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +4
  • Johann Wolfgang von Goethe Hanya ingin membingungkan orang, memuaskan mereka itu sulit.
    Asli: Suche nur die Menschen zu verwirren, sie zu befriedigen ist schwer.
    Sumber: Faust I
    Johann Wolfgang von Goethe
    Penulis dan penyair dari Jerman (1749 - 1832)
    - +
    +3
  • Jason Abdul Kalimat dengan banyak anak dan cucu seringnya tidak jernih dan membingungkan bagi pembaca.
    Jason Abdul
    Penulis dan editor dari Indonesia
    - +
    +3
  • Elwyn Brooks White Hal yang paling membingungkan tentang TV adalah kemajuan yang stabil dari sponsor di seluruh lini yang selalu memisahkan berita dari promosi, hiburan dari merchandising. Pengiklan telah berperan sebagai pencetus, dan pelaku secara bertahap dialihkan ke peran penjaja.
    Asli: The most puzzling thing about TV is the steady advance of the sponsor across the line that has always separated news from promotion, entertainment from merchandising. The advertiser has assumed the role of originator, and the performer has gradually been eased into the role of peddler.
    Elwyn Brooks White
    Penulis Amerika (1899 - 1985)
    - +
    +2
  • William James Kebahagiaan datang dari kemampuan untuk merasakan secara mendalam, untuk menikmati secara sederhana, untuk berpikir dengan bebas, untuk mempertaruhkan hidup, untuk dibutuhkan. yang memberikan kebahagiaan. Thomas Jefferson Kita tidak pernah menikmati kebahagiaan yang sempurna; kesuksesan kita yang paling beruntung bercampur dengan kesedihan; beberapa kecemasan selalu membingungkan realitas kepuasan kita.
    Asli: Happiness comes of the capacity to feel deeply, to enjoy simply, to think freely, to risk life, to be needed. which give happiness. Thomas Jefferson We never enjoy perfect happiness; our most fortunate successes are mingled with sadness; some anxieties always perplex the reality of our satisfaction.
    William James
    Filsuf dari Amerika Serikat (1842 - 1910)
    - +
    +2
  • Charles Lindbergh Kita berbicara tentang penyebaran demokrasi dan kebebasan di seluruh dunia, tetapi itu bagi kita kata-kata dan bukan kondisi. Kita bahkan belum mendapatkannya di sini di Amerika, dan semakin jauh kita memasuki perang ini semakin jauh kita menjauh dari demokrasi dan kebebasan. Di mana itu menuntun kita, dan kapan itu akan berakhir? Perang mungkin berhenti musim dingin ini, tetapi itu tidak mungkin. Itu bisa berlangsung selama lima puluh tahun atau lebih. Itu juga tidak mungkin. Elemen-elemennya terlalu bertentangan dan membingungkan untuk membentuk penilaian yang akurat atas panjangnya. Mungkin ada serangkaian perang, satu demi satu, berlangsung tanpa batas.
    Asli: We talk about spreading democracy and freedom all over the world, but they are to us words rather than conditions. We haven't even got them here in America, and the farther we get into this war the farther we get away from democracy and freedom. Where is it leading us to, and when will it end? The war might stop this winter, but that is improbable. It may go on for fifty years or more. That also is improbable. The elements are too conflicting and confused to form any accurate judgment of its length. There may be a series of wars, one after another, going on indefinitely.
    Charles Lindbergh
    Pilot pesawat Amerika Serikat (1902 - 1974)
    - +
    +2
  • George Bernard Shaw Monogami yang membingungkan dengan moralitas telah berbuat lebih untuk menghancurkan hati nurani umat manusia daripada kesalahan lainnya.
    Asli: Confusing monogamy with morality has done more to destroy the conscience of the human race than any other error.
    George Bernard Shaw
    Penulis, pengkritik dan Peraih Nobel sastra (1925) dari Irlandia dan Inggris (1856 - 1950)
    - +
    +2
  • George Macaulay Trevelyan Socrates tidak memberikan ijazah atau gelar, dan akan menundukkan murid mana pun yang menuntut seseorang pada katekismus yang membingungkan tentang sifat pengetahuan sejati.
    Asli: Socrates gave no diplomas or degrees, and would have subjected any disciple who demanded one to a disconcerting catechism on the nature of true knowledge.
    George Macaulay Trevelyan
    Sejarawan dari Britania Raya (1876 - 1962)
    - +
    +2
  • John Milton Takut akan perubahan membingungkan para raja.
    Asli: Fear of change perplexes monarchs.
    John Milton
    Penyair dari Britania Raya (1608 - 1674)
    - +
    +2
Semua kata bijak dan ucapan terkenal membingungkan akan selalu Anda temukan di