• George Eliot Jika kita memiliki penglihatan dan perasaan yang tajam tentang semua kehidupan manusia biasa, itu seperti mendengar rumput tumbuh dan jantung tupai berdetak, dan kita harus mati karena raungan yang terletak di sisi lain keheningan.
    Asli: If we had a keen vision and feeling of all ordinary human life, it would be like hearing the grass grow and the squirrel's heart beat, and we should die of that roar which lies on the other side of silence.
    George Eliot
    Penulis (ns. dari Mary Ann Evans) dari Inggris 1819-1880
    George Eliot
    - +
    -1
...
George Eliot - Jika kita memiliki penglihatan dan perasaan yang tajam tentang semua kehidupan manusia biasa, itu seperti mendengar rumput tumbuh dan jantung tupai berdetak, dan kita harus mati karena raungan yang terletak di sisi lain keheningan.
Jika kita memiliki penglihatan dan perasaan yang tajam tentang semua kehidupan manusia biasa, itu seperti mendengar rumput tumbuh dan jantung tupai berdetak, dan kita harus mati karena raungan yang terletak di sisi lain keheningan. dari : George Eliot
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Jika kita memiliki penglihatan dan perasaan yang tajam tentang semua kehidupan manusia biasa, itu seperti mendengar rumput tumbuh dan jantung tupai berdetak, dan kita harus mati karena raungan yang terletak di sisi lain keheningan.
- George Eliot JagoKata.com