• George Eliot Tidak ada yang lebih saya pedulikan untuk dilakukan, jika memungkinkan, selain membangkitkan imajinasi pria dan wanita pada visi klaim manusia dalam ras sesamanya yang paling berbeda dari mereka dalam adat dan kepercayaan.
    Asli: There is nothing I should care more to do, if it were possible, than to rouse the imagination of men and women to a vision of human claims in those races of their fellow-men who most differ from them in customs and beliefs.
    George Eliot
    Penulis (ns. dari Mary Ann Evans) dari Inggris 1819-1880
    George Eliot
    - +
     0
...
George Eliot - Tidak ada yang lebih saya pedulikan untuk dilakukan, jika memungkinkan, selain membangkitkan imajinasi pria dan wanita pada visi klaim manusia dalam ras sesamanya yang paling berbeda dari mereka dalam adat dan kepercayaan.
Tidak ada yang lebih saya pedulikan untuk dilakukan, jika memungkinkan, selain membangkitkan imajinasi pria dan wanita pada visi klaim manusia dalam ras sesamanya yang paling berbeda dari mereka dalam adat dan kepercayaan. dari : George Eliot
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Tidak ada yang lebih saya pedulikan untuk dilakukan, jika memungkinkan, selain membangkitkan imajinasi pria dan wanita pada visi klaim manusia dalam ras sesamanya yang paling berbeda dari mereka dalam adat dan kepercayaan.
- George Eliot JagoKata.com