• George Eliot Yah, aku tidak seperti burung pengicau, dipaksa untuk membuat keributan saat angin bertiup ke arahku. Saya dapat menjaga nasihat saya sendiri ketika tidak ada gunanya saya berbicara.
    Asli: Well, I aren't like a bird-clapper, forced to make a rattle when the wind blows on me. I can keep my own counsel when there's no good i' speaking.
    George Eliot
    Penulis (ns. dari Mary Ann Evans) dari Inggris 1819-1880
    George Eliot
    - +
     0
...
George Eliot - Yah, aku tidak seperti burung pengicau, dipaksa untuk membuat keributan saat angin bertiup ke arahku. Saya dapat menjaga nasihat saya sendiri ketika tidak ada gunanya saya berbicara.
Yah, aku tidak seperti burung pengicau, dipaksa untuk membuat keributan saat angin bertiup ke arahku. Saya dapat menjaga nasihat saya sendiri ketika tidak ada gunanya saya berbicara. dari : George Eliot
X
straat-stad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
straat-stad Yah, aku tidak seperti burung pengicau, dipaksa untuk membuat keributan saat angin bertiup ke arahku. Saya dapat menjaga nasihat saya sendiri ketika tidak ada gunanya saya berbicara.
- George Eliot JagoKata.com