• George Burns Pertarungan antar jenis kelamin akan senantiasa ada karena lelaki dan perempuan menginginkan yang berbeda. Lelaki menginginkan perempuan, dan perempuan menginginkan lelaki.
    George Burns
    Aktor komedie dari Amerika Serikat 1896-1996
    George Burns
    - +
    +5
...
George Burns - Pertarungan antar jenis kelamin akan senantiasa ada karena lelaki dan perempuan menginginkan yang berbeda. Lelaki menginginkan perempuan, dan perempuan menginginkan lelaki.
Pertarungan antar jenis kelamin akan senantiasa ada karena lelaki dan perempuan menginginkan yang berbeda. Lelaki menginginkan perempuan, dan perempuan menginginkan lelaki. dari : George Burns
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Pertarungan antar jenis kelamin akan senantiasa ada karena lelaki dan perempuan menginginkan yang berbeda. Lelaki menginginkan perempuan, dan perempuan menginginkan lelaki.
- George Burns JagoKata.com