• George Bernard Shaw Orang yang berakal menyesuaikan diri dengan dunia. Orang yang tidak masuk akal mencoba menyesuaikan dunia dengan diri mereka sendiri. Oleh karena itu, semua kemajuan bergantung pada orang-orang yang tidak masuk akal.
    Asli: Reasonable people adapt themselves to the world. Unreasonable people attempt to adapt the world to themselves. All progress, therefore, depends on unreasonable people.
    George Bernard Shaw
    Penulis, pengkritik dan Peraih Nobel sastra (1925) dari Irlandia dan Inggris 1856-1950
    George Bernard Shaw
    - +
     0
...
George Bernard Shaw - Orang yang berakal menyesuaikan diri dengan dunia. Orang yang tidak masuk akal mencoba menyesuaikan dunia dengan diri mereka sendiri. Oleh karena itu, semua kemajuan bergantung pada orang-orang yang tidak masuk akal.
Orang yang berakal menyesuaikan diri dengan dunia. Orang yang tidak masuk akal mencoba menyesuaikan dunia dengan diri mereka sendiri. Oleh karena itu, semua kemajuan bergantung pada orang-orang yang tidak masuk akal. dari : George Bernard Shaw
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Orang yang berakal menyesuaikan diri dengan dunia. Orang yang tidak masuk akal mencoba menyesuaikan dunia dengan diri mereka sendiri. Oleh karena itu, semua kemajuan bergantung pada orang-orang yang tidak masuk akal.
- George Bernard Shaw JagoKata.com