• George Bernard Shaw Pria dengan sakit gigi berpikir semua orang senang yang giginya sehat. Pria yang dilanda kemiskinan itu membuat kesalahan yang sama tentang orang kaya itu.
    Asli: The man with a toothache thinks everyone happy whose teeth are sound. The poverty-stricken man makes the same mistake about the rich man.
    George Bernard Shaw
    Penulis, pengkritik dan Peraih Nobel sastra (1925) dari Irlandia dan Inggris 1856-1950
    George Bernard Shaw
    - +
    +1
...
George Bernard Shaw - Pria dengan sakit gigi berpikir semua orang senang yang giginya sehat. Pria yang dilanda kemiskinan itu membuat kesalahan yang sama tentang orang kaya itu.
Pria dengan sakit gigi berpikir semua orang senang yang giginya sehat. Pria yang dilanda kemiskinan itu membuat kesalahan yang sama tentang orang kaya itu. dari : George Bernard Shaw
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Pria dengan sakit gigi berpikir semua orang senang yang giginya sehat. Pria yang dilanda kemiskinan itu membuat kesalahan yang sama tentang orang kaya itu.
- George Bernard Shaw JagoKata.com