• Garina Adelia Bagaimana mungkin orang yang memiliki agama bisa tidak menjalankan ibadah agamanya? Apa bedanya mereka yang tidak beribadah itu dengan dirinya yang tidak mengenal agama sama sekali?
    Sumber: Ayat Suci yang Menari 72
    Garina Adelia
    Penulis dari Indonesia
    Garina Adelia
    - +
     0
...
Garina Adelia - Bagaimana mungkin orang yang memiliki agama bisa tidak menjalankan ibadah agamanya? Apa bedanya mereka yang tidak beribadah itu dengan dirinya yang tidak mengenal agama sama sekali?
Bagaimana mungkin orang yang memiliki agama bisa tidak menjalankan ibadah agamanya? Apa bedanya mereka yang tidak beribadah itu dengan dirinya yang tidak mengenal agama sama sekali? dari : Garina Adelia
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Bagaimana mungkin orang yang memiliki agama bisa tidak menjalankan ibadah agamanya? Apa bedanya mereka yang tidak beribadah itu dengan dirinya yang tidak mengenal agama sama sekali?
- Garina Adelia JagoKata.com