• Fakhrisina Amalia Jika kita mengeluarkan energy untuk mencintai orang lain, maka cinta akan kembali kepada kita sebanyak kita mengeluarkannya. Sebaliknya, ketika mengeluarkan energi untuk menyakiti orang lain, rasa sakit itu juga akan kembali pada kita sebanyak kita menyakiti orang lain.
    Sumber: Represi 248
    Fakhrisina Amalia
    Penulis dari Indonesia
    Fakhrisina Amalia
    - +
     0
...
Fakhrisina Amalia - Jika kita mengeluarkan energy untuk mencintai orang lain, maka cinta akan kembali kepada kita sebanyak kita mengeluarkannya. Sebaliknya, ketika mengeluarkan energi untuk menyakiti orang lain, rasa sakit itu juga akan kembali pada kita sebanyak kita menyakiti orang lain.
Jika kita mengeluarkan energy untuk mencintai orang lain, maka cinta akan kembali kepada kita sebanyak kita mengeluarkannya. Sebaliknya, ketika mengeluarkan energi untuk menyakiti orang lain, rasa sakit itu juga akan kembali pada kita sebanyak kita menyakiti orang lain. dari : Fakhrisina Amalia
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Jika kita mengeluarkan energy untuk mencintai orang lain, maka cinta akan kembali kepada kita sebanyak kita mengeluarkannya. Sebaliknya, ketika mengeluarkan energi untuk menyakiti orang lain, rasa sakit itu juga akan kembali pada kita sebanyak kita menyakiti orang lain.
- Fakhrisina Amalia JagoKata.com