• Ezra Pound Seharusnya ilegal bagi seorang artis untuk menikah. Jika artis harus menikah biarkan dia menemukan seseorang yang lebih tertarik pada seni, atau seninya, atau artis bagian dari dirinya, daripada pada dirinya. Setelah itu biarkan mereka minum teh bersama tiga kali seminggu.
    Asli: It ought to be illegal for an artist to marry. If the artist must marry let him find someone more interested in art, or his art, or the artist part of him, than in him. After which let them take tea together three times a week.
    Ezra Pound
    Penyair, penterjemah dan penerbit dari Amerika Serikat 1885-1972
    Ezra Pound
    - +
     0
...
Ezra Pound - Seharusnya ilegal bagi seorang artis untuk menikah. Jika artis harus menikah biarkan dia menemukan seseorang yang lebih tertarik pada seni, atau seninya, atau artis bagian dari dirinya, daripada pada dirinya. Setelah itu biarkan mereka minum teh bersama tiga kali seminggu.
Seharusnya ilegal bagi seorang artis untuk menikah. Jika artis harus menikah biarkan dia menemukan seseorang yang lebih tertarik pada seni, atau seninya, atau artis bagian dari dirinya, daripada pada dirinya. Setelah itu biarkan mereka minum teh bersama tiga kali seminggu. dari : Ezra Pound
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Seharusnya ilegal bagi seorang artis untuk menikah. Jika artis harus menikah biarkan dia menemukan seseorang yang lebih tertarik pada seni, atau seninya, atau artis bagian dari dirinya, daripada pada dirinya. Setelah itu biarkan mereka minum teh bersama tiga kali seminggu.
- Ezra Pound JagoKata.com