• Evan Spiegel Saya tidak ingin mengganggu apapun. Kami tidak pernah memahami produk kami sebagai hal yang mengganggu – kami tidak melihat sesuatu dan berkata, ‘Ayo kita hentikan itu.’ Selalu tentang bagaimana kita bisa mengembangkan ini dan membuat ini menjadi lebih baik.
    Asli: I don’t want to disrupt anything. We never conceive of our products as disruptive – we don’t look at something and say, ‘Let’s disrupt that.’ It’s always about how we can evolve this and make this better.
    Evan Spiegel
    Pendiri dan CEO Aplikasi Snapchat 1990-
    Evan Spiegel
    - +
     0
...
Evan Spiegel - Saya tidak ingin mengganggu apapun. Kami tidak pernah memahami produk kami sebagai hal yang mengganggu – kami tidak melihat sesuatu dan berkata, ‘Ayo kita hentikan itu.’ Selalu tentang bagaimana kita bisa mengembangkan ini dan membuat ini menjadi lebih baik.
Saya tidak ingin mengganggu apapun. Kami tidak pernah memahami produk kami sebagai hal yang mengganggu – kami tidak melihat sesuatu dan berkata, ‘Ayo kita hentikan itu.’ Selalu tentang bagaimana kita bisa mengembangkan ini dan membuat ini menjadi lebih baik. dari : Evan Spiegel
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Saya tidak ingin mengganggu apapun. Kami tidak pernah memahami produk kami sebagai hal yang mengganggu – kami tidak melihat sesuatu dan berkata, ‘Ayo kita hentikan itu.’ Selalu tentang bagaimana kita bisa mengembangkan ini dan membuat ini menjadi lebih baik.
- Evan Spiegel JagoKata.com