• Evan Spiegel Media sosial adalah tentang berteman dengan seseorang sehingga mereka akan mengundang Anda ke pesta atau mendapatkan pekerjaan untuk Anda. Jika itu pekerjaannya, Snapchat adalah taman bermain.
    Asli: 20 Social media is about friending someone so they’ll invite you to a party or get you a job. If that’s the work, Snapchat is the playground.
    Evan Spiegel
    Pendiri dan CEO Aplikasi Snapchat 1990-
    Evan Spiegel
    - +
     0
...
Evan Spiegel - Media sosial adalah tentang berteman dengan seseorang sehingga mereka akan mengundang Anda ke pesta atau mendapatkan pekerjaan untuk Anda. Jika itu pekerjaannya, Snapchat adalah taman bermain.
Media sosial adalah tentang berteman dengan seseorang sehingga mereka akan mengundang Anda ke pesta atau mendapatkan pekerjaan untuk Anda. Jika itu pekerjaannya, Snapchat adalah taman bermain. dari : Evan Spiegel
X
sky-stars black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
sky-stars Media sosial adalah tentang berteman dengan seseorang sehingga mereka akan mengundang Anda ke pesta atau mendapatkan pekerjaan untuk Anda. Jika itu pekerjaannya, Snapchat adalah taman bermain.
- Evan Spiegel JagoKata.com