• Evan Spiegel Hanya ada sedikit orang di dunia yang bisa membangun bisnis. Saya pikir berdagang untuk beberapa keuntungan jangka pendek tidak terlalu menarik.
    Asli: There are very few people in the world who get to build a business. I think trading that for some short-term gain isn’t very interesting.
    Evan Spiegel
    Pendiri dan CEO Aplikasi Snapchat 1990-
    Evan Spiegel
    - +
    -2
...
Evan Spiegel - Hanya ada sedikit orang di dunia yang bisa membangun bisnis. Saya pikir berdagang untuk beberapa keuntungan jangka pendek tidak terlalu menarik.
Hanya ada sedikit orang di dunia yang bisa membangun bisnis. Saya pikir berdagang untuk beberapa keuntungan jangka pendek tidak terlalu menarik. dari : Evan Spiegel
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Hanya ada sedikit orang di dunia yang bisa membangun bisnis. Saya pikir berdagang untuk beberapa keuntungan jangka pendek tidak terlalu menarik.
- Evan Spiegel JagoKata.com