• Ernest Hemingway Yang bisa Anda yakini dari seorang penulis yang berpikiran politik adalah bahwa jika karyanya harus bertahan lama, Anda harus melewatkan politik saat membacanya. Banyak dari yang disebut sebagai penulis tamtama politik sering mengubah politik mereka. Mungkin itu bisa dihormati sebagai bentuk pengejaran kebahagiaan.
    Asli: All you can be sure about in a political-minded writer is that if his work should last you will have to skip the politics when you read it. Many of the so-called politically enlisted writers change their politics frequently . Perhaps it can be respected as a form of the pursuit of happiness.
    Ernest Hemingway
    Penulis dan Peraih Nobel sastra (1954) dari Amerika Serikat 1899-1961
    Ernest Hemingway
    - +
     0
...
Ernest Hemingway - Yang bisa Anda yakini dari seorang penulis yang berpikiran politik adalah bahwa jika karyanya harus bertahan lama, Anda harus melewatkan politik saat membacanya. Banyak dari yang disebut sebagai penulis tamtama politik sering mengubah politik mereka. Mungkin itu bisa dihormati sebagai bentuk pengejaran kebahagiaan.
Yang bisa Anda yakini dari seorang penulis yang berpikiran politik adalah bahwa jika karyanya harus bertahan lama, Anda harus melewatkan politik saat membacanya. Banyak dari yang disebut sebagai penulis tamtama politik sering mengubah politik mereka. Mungkin itu bisa dihormati sebagai bentuk pengejaran kebahagiaan. dari : Ernest Hemingway
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Yang bisa Anda yakini dari seorang penulis yang berpikiran politik adalah bahwa jika karyanya harus bertahan lama, Anda harus melewatkan politik saat membacanya. Banyak dari yang disebut sebagai penulis tamtama politik sering mengubah politik mereka. Mungkin itu bisa dihormati sebagai bentuk pengejaran kebahagiaan.
- Ernest Hemingway JagoKata.com