• Ernest Hemingway Betapa sederhananya penulisan karya sastra jika hanya perlu menulis dengan cara lain apa yang telah ditulis dengan baik. Itu karena kita memiliki penulis hebat di masa lalu sehingga seorang penulis didorong jauh ke masa lalu di mana dia bisa pergi, ke tempat di mana tidak ada yang bisa membantunya.
    Asli: How simple the writing of literature would be if it were only necessary to write in another way what has been well written. It is because we have had such great writers in the past that a writer is driven far out past where he can go, out to where no one can help him.
    Ernest Hemingway
    Penulis dan Peraih Nobel sastra (1954) dari Amerika Serikat 1899-1961
    Ernest Hemingway
    - +
    +2
...
Ernest Hemingway - Betapa sederhananya penulisan karya sastra jika hanya perlu menulis dengan cara lain apa yang telah ditulis dengan baik. Itu karena kita memiliki penulis hebat di masa lalu sehingga seorang penulis didorong jauh ke masa lalu di mana dia bisa pergi, ke tempat di mana tidak ada yang bisa membantunya.
Betapa sederhananya penulisan karya sastra jika hanya perlu menulis dengan cara lain apa yang telah ditulis dengan baik. Itu karena kita memiliki penulis hebat di masa lalu sehingga seorang penulis didorong jauh ke masa lalu di mana dia bisa pergi, ke tempat di mana tidak ada yang bisa membantunya. dari : Ernest Hemingway
X
purple-flower black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
purple-flower Betapa sederhananya penulisan karya sastra jika hanya perlu menulis dengan cara lain apa yang telah ditulis dengan baik. Itu karena kita memiliki penulis hebat di masa lalu sehingga seorang penulis didorong jauh ke masa lalu di mana dia bisa pergi, ke tempat di mana tidak ada yang bisa membantunya.
- Ernest Hemingway JagoKata.com