• Eric Hoffer Kredibilitas kita paling besar menyangkut hal-hal yang paling tidak kita ketahui. Dan karena kita paling tidak tahu tentang diri kita sendiri, kita siap untuk mempercayai semua yang dikatakan tentang kita. Karenanya kekuatan misterius sanjungan dan fitnah.
    Asli: Our credulity is greatest concerning the things we know least about. And since we know least about ourselves, we are ready to believe all that is said about us. Hence the mysterious power of both flattery and calumny.
    Eric Hoffer
    Penulis dari Amerika Serikat 1902-1983
    Eric Hoffer
    - +
     0
...
Eric Hoffer - Kredibilitas kita paling besar menyangkut hal-hal yang paling tidak kita ketahui. Dan karena kita paling tidak tahu tentang diri kita sendiri, kita siap untuk mempercayai semua yang dikatakan tentang kita. Karenanya kekuatan misterius sanjungan dan fitnah.
Kredibilitas kita paling besar menyangkut hal-hal yang paling tidak kita ketahui. Dan karena kita paling tidak tahu tentang diri kita sendiri, kita siap untuk mempercayai semua yang dikatakan tentang kita. Karenanya kekuatan misterius sanjungan dan fitnah. dari : Eric Hoffer
X
sky-stars black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
sky-stars Kredibilitas kita paling besar menyangkut hal-hal yang paling tidak kita ketahui. Dan karena kita paling tidak tahu tentang diri kita sendiri, kita siap untuk mempercayai semua yang dikatakan tentang kita. Karenanya kekuatan misterius sanjungan dan fitnah.
- Eric Hoffer JagoKata.com