• Eric Hoffer Semangat untuk kesetaraan sebagian adalah hasrat untuk anonimitas: menjadi salah satu untaian dari banyak yang membentuk tunik; satu utas tidak dapat dibedakan dari yang lain. Tidak ada yang kemudian bisa menunjukkan kita, mengukur kita terhadap orang lain dan mengekspos inferioritas kita.
    Asli: The passion for equality is partly a passion for anonymity: to be one thread of the many which make up a tunic; one thread not distinguishable from the others. No one can then point us out, measure us against others and expose our inferiority.
    Eric Hoffer
    Penulis dari Amerika Serikat 1902-1983
    Eric Hoffer
    - +
    -1
...
Eric Hoffer - Semangat untuk kesetaraan sebagian adalah hasrat untuk anonimitas: menjadi salah satu untaian dari banyak yang membentuk tunik; satu utas tidak dapat dibedakan dari yang lain. Tidak ada yang kemudian bisa menunjukkan kita, mengukur kita terhadap orang lain dan mengekspos inferioritas kita.
Semangat untuk kesetaraan sebagian adalah hasrat untuk anonimitas: menjadi salah satu untaian dari banyak yang membentuk tunik; satu utas tidak dapat dibedakan dari yang lain. Tidak ada yang kemudian bisa menunjukkan kita, mengukur kita terhadap orang lain dan mengekspos inferioritas kita. dari : Eric Hoffer
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Semangat untuk kesetaraan sebagian adalah hasrat untuk anonimitas: menjadi salah satu untaian dari banyak yang membentuk tunik; satu utas tidak dapat dibedakan dari yang lain. Tidak ada yang kemudian bisa menunjukkan kita, mengukur kita terhadap orang lain dan mengekspos inferioritas kita.
- Eric Hoffer JagoKata.com