• Eric Clapton Minat dan niat asli saya dalam bermain gitar terutama diciptakan pada kualitas nada, misalnya, cara instrumen itu dibuat untuk menggemakan atau mensimulasikan suara manusia.
    Asli: My original interests and intentions in guitar playing were primarily created on quality of tone, for instance, the way the instrument could be made to echo or simulate the human voice.
    Eric Clapton
    Gitaris, penyanyi dan penyusun dari Britania Raya 1945-
    Eric Clapton
    - +
     0
...
Eric Clapton - Minat dan niat asli saya dalam bermain gitar terutama diciptakan pada kualitas nada, misalnya, cara instrumen itu dibuat untuk menggemakan atau mensimulasikan suara manusia.
Minat dan niat asli saya dalam bermain gitar terutama diciptakan pada kualitas nada, misalnya, cara instrumen itu dibuat untuk menggemakan atau mensimulasikan suara manusia. dari : Eric Clapton
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Minat dan niat asli saya dalam bermain gitar terutama diciptakan pada kualitas nada, misalnya, cara instrumen itu dibuat untuk menggemakan atau mensimulasikan suara manusia.
- Eric Clapton JagoKata.com