Kata-kata Bijak: misalnya

  • Bahagia itu sederhana. Menikmati cokelat, misalnya. Atau, di sela rintik hujan dan bersamamu.
  • Ada banyak hal di alam ini yang manusia belum mengerti. Waktu, misalnya. Apa sesungguhnya waktu?
  • Kenangan memudar seiring perjalanan waktu. Lama kelamaan kita akan lupa kenapa kita mendapat luka di tangan, misalnya. Walau tak yakin hal itu juga berlaku bagi luka hati, tapi mungkin setidaknya lukanya akan menumpul.
  • Kebaikan pada alam bisa dilakukan dengan hal yang paling sederhana, jangan buang sampah sembarangan, misalnya, terlepas ada yang melihat atau pun tidak.
  • Banyak orang yang bisa membuat kita tersenyum, pun tertawa. Pelawak misalnya. Tapi hanya sedikit yang bisa membuat kita bahagia. Yang sedikit ini spesial sekali. Mereka adalah keluarga, teman-teman terbaik, bahkan boleh jadi, besok lusa adalah jodoh terbaik kalian.
  • Pemuda harus punya visi yang jauh ke depan. Misalnya, 20 tahun ke depan akan menjadi apa. Untuk bisa mewujudkan visi itu, pemuda harus punya tiga gesit. Yaitu, gesit otak, gesit tangan, dan gesit gaul.
  • ... cerita tentang [komposer Jerman Johannes] kekasaran dan kecerdasan Brahms menghiburku khususnya. Misalnya, saya suka yang tentang bagaimana ahli anggur yang hebat mengundang komposer untuk makan malam. "Ini adalah Brahm dari gudang bawah tanahku," katanya kepada para tamunya, menghasilka
  • Setiap hari sama saja, dan jika tiap hari sama belaka dengan berikutnya, itu karena orang lupa menyadari hal-hal baik yang terjadi setiap hari dalam hidup mereka, misalnya terbitnya matahari.
+5

Kata-kata Bijak 1 s/d 10 dari 55.

  • Fiersa Besari
    Fiersa Besari
    Penulis dan pemusik dari Indonesia
    ajax-loader
    - +
    +141
    Kebaikan pada alam bisa dilakukan dengan hal yang paling sederhana, jangan buang sampah sembarangan, misalnya, terlepas ada yang melihat atau pun tidak.
    Sumber: Catatan Juang 136
  • Indro Warkop
    Indro Warkop
    Aktor dari Indonesia (n.l.: Indrodjojo Kusumonegoro) 1958-
    ajax-loader
    - +
    +78
    Jujur saja, walaupun tidak selalu, memang kadang-kadang saya menganggap hidup dan kehidupan ini lucu. Misalnya, kadang kita tahu betul bahwa tindakan atau perilaku kita salah, bahkan semua orang tahu, tapi masih saja kita berkilah.
  • Raditya Dika
    Raditya Dika
    Penulis, pelawak, aktor, pemeran dan sutradara dari Indonesia 1984-
    ajax-loader
    - +
    +48
    Banyak hal yang bisa merusak persahabatan, jatuh cinta pada orang yang sama misalnya.
    Sumber: Komik dari Twit-nya Raditya Dika 5
  • Ainun Nufus
    Ainun Nufus
    Penulis dari Indonesia
    ajax-loader
    - +
    +44
    Bahagia itu sederhana. Menikmati cokelat, misalnya. Atau, di sela rintik hujan dan bersamamu.
    Sumber: Kali Kedua 5
  • John Greenleaf Whittier
    John Greenleaf Whittier
    Penyair, pembaru dan penulis dari Amerika Serikat 1807-1892
    ajax-loader
    - +
    +42
    Hal-hal haram yang kulakukan adalah, misalnya punya anjing. Bukan mengisap ganja atau menggosipi orang atau mencuri atau berbohong kepada ibuku…
    Sumber: An Abudance of Katherines 126
  • Soekarno
    Soekarno
    Presiden pertama Indonesia 1901-1970
    ajax-loader
    - +
    +32
    Jikalau pada suatu hari Ki Bagoes Hadikoesoemo misalnya, menjadi Kepala Negara Indonesia, dan mangkat, meninggal dunia, jangan anaknya Ki Hadikoesoemo dengan sendirinya, dengan otomatis menjadi pengganti Ki Hadikoesoemo. Maka oleh karena itu saya tidak mufakat kepada prinsip monarki itu.
  • Tere Liye
    Tere Liye
    Penulis dari Indonesia 1979-
    ajax-loader
    - +
    +28
    Banyak orang yang bisa membuat kita tersenyum, pun tertawa. Pelawak misalnya. Tapi hanya sedikit yang bisa membuat kita bahagia. Yang sedikit ini spesial sekali. Mereka adalah keluarga, teman-teman terbaik, bahkan boleh jadi, besok lusa adalah jodoh terbaik kalian.
  • Dwitasari
    Dwitasari
    Penulis dari Indonesia 1994 -
    ajax-loader
    - +
    +27
    Hal yang kukhawatirkan memang terjadi. Perkenalan kami begitu singkat, tapi kenangan begitu mudah melekat. Dan, kenangan itu muncul sewaktu-waktu, seperti pagi ini misalnya.
    Sumber: Jatuh Cinta Diam-Diam 54
  • Rizal Ramli
    Rizal Ramli
    Ahli ekonomi dan politisi Indonesia 1954-
    ajax-loader
    - +
    +23
    Pemuda harus punya visi yang jauh ke depan. Misalnya, 20 tahun ke depan akan menjadi apa. Untuk bisa mewujudkan visi itu, pemuda harus punya tiga gesit. Yaitu, gesit otak, gesit tangan, dan gesit gaul.
  • John Lasseter
    ajax-loader
    - +
    +21
    Catatan dari saya tak lebih penting dari catatan penulis cerita misalnya. Catatan apapun yang membuat sebuah film lebih baik, itu yang kami pakai, tak masalah dari siapa pun datangnya. Itulah kolaborasi yang sehat. Dalam situasi hierarkis, susah buat tiap orang untuk jujur, terutama kalau itu tentang sesuatu yang tak berjalan baik.
Kata-kata misalnya - quotes, kata-kata bijak dan kutipan misalnya yang terbaik dan terkenal: 55 ditemukan