• Eric Clapton Ketika semua pria blues asli hilang, Anda mulai menyadari bahwa seseorang harus cenderung pada tradisi. Saya menyadari bahwa saya memiliki tanggung jawab untuk menjaga musik tetap hidup, dan itu adalah posisi yang sangat terhormat.
    Asli: When all the original blues guys are gone, you start to realize that someone has to tend to the tradition. I recognize that I have some responsibility to keep the music alive, and it's a pretty honorable position to be in.
    Eric Clapton
    Gitaris, penyanyi dan penyusun dari Britania Raya 1945-
    Eric Clapton
    - +
     0
...
Eric Clapton - Ketika semua pria blues asli hilang, Anda mulai menyadari bahwa seseorang harus cenderung pada tradisi. Saya menyadari bahwa saya memiliki tanggung jawab untuk menjaga musik tetap hidup, dan itu adalah posisi yang sangat terhormat.
Ketika semua pria blues asli hilang, Anda mulai menyadari bahwa seseorang harus cenderung pada tradisi. Saya menyadari bahwa saya memiliki tanggung jawab untuk menjaga musik tetap hidup, dan itu adalah posisi yang sangat terhormat. dari : Eric Clapton
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Ketika semua pria blues asli hilang, Anda mulai menyadari bahwa seseorang harus cenderung pada tradisi. Saya menyadari bahwa saya memiliki tanggung jawab untuk menjaga musik tetap hidup, dan itu adalah posisi yang sangat terhormat.
- Eric Clapton JagoKata.com