• Edwin Hubbel Chapin Objek yang dekat dengan mata menutup objek yang jauh lebih besar di cakrawala; dan kemegahan yang lahir hanya dari gerhana bumi bintang-bintang. Begitu pula dengan orang-orang yang terkadang menutupi seluruh cakram keabadian dengan satu dolar, dan memadamkan kemuliaan transenden dengan sedikit debu yang bersinar.
    Asli: Objects close to the eye shut out much larger objects on the horizon; and splendors born only of the earth eclipse the stars. So it is with people who sometimes cover up the entire disc of eternity with a dollar, and so quench transcendent glories with a little shining dust.
    Edwin Hubbel Chapin
    Penulis dari Amerika Serikat 1814-1880
    Edwin Hubbel Chapin
    - +
    +2
...
Edwin Hubbel Chapin - Objek yang dekat dengan mata menutup objek yang jauh lebih besar di cakrawala; dan kemegahan yang lahir hanya dari gerhana bumi bintang-bintang. Begitu pula dengan orang-orang yang terkadang menutupi seluruh cakram keabadian dengan satu dolar, dan memadamkan kemuliaan transenden dengan sedikit debu yang bersinar.
Objek yang dekat dengan mata menutup objek yang jauh lebih besar di cakrawala; dan kemegahan yang lahir hanya dari gerhana bumi bintang-bintang. Begitu pula dengan orang-orang yang terkadang menutupi seluruh cakram keabadian dengan satu dolar, dan memadamkan kemuliaan transenden dengan sedikit debu yang bersinar. dari : Edwin Hubbel Chapin
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Objek yang dekat dengan mata menutup objek yang jauh lebih besar di cakrawala; dan kemegahan yang lahir hanya dari gerhana bumi bintang-bintang. Begitu pula dengan orang-orang yang terkadang menutupi seluruh cakram keabadian dengan satu dolar, dan memadamkan kemuliaan transenden dengan sedikit debu yang bersinar.
- Edwin Hubbel Chapin JagoKata.com