• Douglas William Jerrold Bahkan pekerjaan yang lebih buruk memiliki kesenangannya sendiri, jika saya adalah penggali kuburan atau penggantung, ada beberapa orang yang dapat saya ajak bekerja dengan banyak kesenangan.
    Asli: Even the worse of jobs has their pleasures, if I were a grave digger or a hangmen, there are some people I could work for with a great deal of enjoyment.
    Douglas William Jerrold
    - +
     0
...
Douglas William Jerrold - Bahkan pekerjaan yang lebih buruk memiliki kesenangannya sendiri, jika saya adalah penggali kuburan atau penggantung, ada beberapa orang yang dapat saya ajak bekerja dengan banyak kesenangan.
Bahkan pekerjaan yang lebih buruk memiliki kesenangannya sendiri, jika saya adalah penggali kuburan atau penggantung, ada beberapa orang yang dapat saya ajak bekerja dengan banyak kesenangan. dari : Douglas William Jerrold
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Bahkan pekerjaan yang lebih buruk memiliki kesenangannya sendiri, jika saya adalah penggali kuburan atau penggantung, ada beberapa orang yang dapat saya ajak bekerja dengan banyak kesenangan.
- Douglas William Jerrold JagoKata.com