• Douglas Murray Mcgregor KEPERCAYAAN: Saya tahu bahwa Anda tidak akan - sengaja atau tidak sengaja, sadar atau tidak sadar - mengambil keuntungan yang tidak adil dari saya. Saya dapat menempatkan situasi saya saat ini, status dan harga diri saya dalam kelompok ini, hubungan kita, pekerjaan saya, karir saya, bahkan hidup saya, di tangan Anda dengan penuh keyakinan.
    Asli: TRUST: I know that you will not - deliberately or accidentally, consciously or unconsciously - take unfair advantage of me. I can put my situation at the moment, my status and self-esteem in this group, our relationship, my job, my career, even my life, in your hands with complete confidence.
    Douglas Murray Mcgregor
    - +
    -1
...
Douglas Murray Mcgregor - KEPERCAYAAN: Saya tahu bahwa Anda tidak akan - sengaja atau tidak sengaja, sadar atau tidak sadar - mengambil keuntungan yang tidak adil dari saya. Saya dapat menempatkan situasi saya saat ini, status dan harga diri saya dalam kelompok ini, hubungan kita, pekerjaan saya, karir saya, bahkan hidup saya, di tangan Anda dengan penuh keyakinan.
KEPERCAYAAN: Saya tahu bahwa Anda tidak akan - sengaja atau tidak sengaja, sadar atau tidak sadar - mengambil keuntungan yang tidak adil dari saya. Saya dapat menempatkan situasi saya saat ini, status dan harga diri saya dalam kelompok ini, hubungan kita, pekerjaan saya, karir saya, bahkan hidup saya, di tangan Anda dengan penuh keyakinan. dari : Douglas Murray Mcgregor
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black KEPERCAYAAN: Saya tahu bahwa Anda tidak akan - sengaja atau tidak sengaja, sadar atau tidak sadar - mengambil keuntungan yang tidak adil dari saya. Saya dapat menempatkan situasi saya saat ini, status dan harga diri saya dalam kelompok ini, hubungan kita, pekerjaan saya, karir saya, bahkan hidup saya, di tangan Anda dengan penuh keyakinan.
- Douglas Murray Mcgregor JagoKata.com