• Denis Diderot Tidak ada manusia yang menerima dari alam hak untuk memberi perintah kepada orang lain. Kebebasan adalah anugerah dari surga, dan setiap individu dari spesies yang sama memiliki hak untuk menikmatinya segera setelah dia menikmati akal sehatnya.
    Asli: No man has received from nature the right to give orders to others. Freedom is a gift from heaven, and every individual of the same species has the right to enjoy it as soon as he is in enjoyment of his reason.
    Denis Diderot
    Filsuf dari Perancis 1713-1784
    Denis Diderot
    - +
     0
...
Denis Diderot - Tidak ada manusia yang menerima dari alam hak untuk memberi perintah kepada orang lain. Kebebasan adalah anugerah dari surga, dan setiap individu dari spesies yang sama memiliki hak untuk menikmatinya segera setelah dia menikmati akal sehatnya.
Tidak ada manusia yang menerima dari alam hak untuk memberi perintah kepada orang lain. Kebebasan adalah anugerah dari surga, dan setiap individu dari spesies yang sama memiliki hak untuk menikmatinya segera setelah dia menikmati akal sehatnya. dari : Denis Diderot
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Tidak ada manusia yang menerima dari alam hak untuk memberi perintah kepada orang lain. Kebebasan adalah anugerah dari surga, dan setiap individu dari spesies yang sama memiliki hak untuk menikmatinya segera setelah dia menikmati akal sehatnya.
- Denis Diderot JagoKata.com