• Denis Diderot Orang memuji kebajikan, tetapi mereka membencinya, mereka lari darinya. Itu membekukanmu sampai mati, dan di dunia ini kau harus menjaga kakimu agar tetap hangat.
    Asli: People praise virtue, but they hate it, they run away from it. It freezes you to death, and in this world you've got to keep your feet warm.
    Denis Diderot
    Filsuf dari Perancis 1713-1784
    Denis Diderot
    - +
     0
...
Denis Diderot - Orang memuji kebajikan, tetapi mereka membencinya, mereka lari darinya. Itu membekukanmu sampai mati, dan di dunia ini kau harus menjaga kakimu agar tetap hangat.
Orang memuji kebajikan, tetapi mereka membencinya, mereka lari darinya. Itu membekukanmu sampai mati, dan di dunia ini kau harus menjaga kakimu agar tetap hangat. dari : Denis Diderot
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Orang memuji kebajikan, tetapi mereka membencinya, mereka lari darinya. Itu membekukanmu sampai mati, dan di dunia ini kau harus menjaga kakimu agar tetap hangat.
- Denis Diderot JagoKata.com