• David Viscott Begitu seseorang berkata, '' Inilah saya yang sebenarnya, tentang apa saya sebenarnya, apa yang harus saya lakukan, '' lebih mudah untuk memutuskan bagaimana menghabiskan waktu seseorang.
    Asli: Once a person says, ''This is who I really am, what I am all about, what I was really meant to do,'' it is easier to decide how to spend one's time.
    David Viscott
    Psikiater, penulis dan tokoh media dari Amerika Serikat 1938-1996
    David Viscott
    - +
     0
...
David Viscott - Begitu seseorang berkata, '' Inilah saya yang sebenarnya, tentang apa saya sebenarnya, apa yang harus saya lakukan, '' lebih mudah untuk memutuskan bagaimana menghabiskan waktu seseorang.
Begitu seseorang berkata, '' Inilah saya yang sebenarnya, tentang apa saya sebenarnya, apa yang harus saya lakukan, '' lebih mudah untuk memutuskan bagaimana menghabiskan waktu seseorang. dari : David Viscott
X
sky-stars black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
sky-stars Begitu seseorang berkata, '' Inilah saya yang sebenarnya, tentang apa saya sebenarnya, apa yang harus saya lakukan, '' lebih mudah untuk memutuskan bagaimana menghabiskan waktu seseorang.
- David Viscott JagoKata.com