• Cholida Rizkina Kamu belum mencapai posisi seperti saya kok sudah bertanya mengenai capek? Kalau sudah di posisi seperti saya tidak akan ada kata capek, kamu akan merasa harus memiliki sesuatu yang lebih, kamu tidak akan pernah ingin berhenti, tidak untuk sedetik pun, kamu ketagihan hidup itu sendiri.
    Sumber: Siwon Six 77
    Cholida Rizkina
    - +
    -1
...
Cholida Rizkina - Kamu belum mencapai posisi seperti saya kok sudah bertanya mengenai capek? Kalau sudah di posisi seperti saya tidak akan ada kata capek, kamu akan merasa harus memiliki sesuatu yang lebih, kamu tidak akan pernah ingin berhenti, tidak untuk sedetik pun, kamu ketagihan hidup itu sendiri.
Kamu belum mencapai posisi seperti saya kok sudah bertanya mengenai capek? Kalau sudah di posisi seperti saya tidak akan ada kata capek, kamu akan merasa harus memiliki sesuatu yang lebih, kamu tidak akan pernah ingin berhenti, tidak untuk sedetik pun, kamu ketagihan hidup itu sendiri. dari : Cholida Rizkina
X
purple-flower black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
purple-flower Kamu belum mencapai posisi seperti saya kok sudah bertanya mengenai capek? Kalau sudah di posisi seperti saya tidak akan ada kata capek, kamu akan merasa harus memiliki sesuatu yang lebih, kamu tidak akan pernah ingin berhenti, tidak untuk sedetik pun, kamu ketagihan hidup itu sendiri.
- Cholida Rizkina JagoKata.com