• Charles Caleb Colton Kurangi dari orang hebat itu semua yang dia berutang pada kesempatan, semua yang dia berutang pada kesempatan, dan semua yang dia peroleh dengan kebijaksanaan teman-temannya dan kebodohan musuhnya, dan raksasa itu akan sering terlihat sebagai kerdil.
    Asli: Subtract from the great man all that he owes to opportunity, all that he owes to chance, and all that he gained by the wisdom of his friends and the folly of his enemies, and the giant will often be seen to be a pygmy.
    Charles Caleb Colton
    Penulis dari Inggris 1780-1832
    Charles Caleb Colton
    - +
     0
...
Charles Caleb Colton - Kurangi dari orang hebat itu semua yang dia berutang pada kesempatan, semua yang dia berutang pada kesempatan, dan semua yang dia peroleh dengan kebijaksanaan teman-temannya dan kebodohan musuhnya, dan raksasa itu akan sering terlihat sebagai kerdil.
Kurangi dari orang hebat itu semua yang dia berutang pada kesempatan, semua yang dia berutang pada kesempatan, dan semua yang dia peroleh dengan kebijaksanaan teman-temannya dan kebodohan musuhnya, dan raksasa itu akan sering terlihat sebagai kerdil. dari : Charles Caleb Colton
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Kurangi dari orang hebat itu semua yang dia berutang pada kesempatan, semua yang dia berutang pada kesempatan, dan semua yang dia peroleh dengan kebijaksanaan teman-temannya dan kebodohan musuhnya, dan raksasa itu akan sering terlihat sebagai kerdil.
- Charles Caleb Colton JagoKata.com