• Casey Wilson Ayah saya selalu berkata bahwa 90 persen masalah perkawinan bisa diselesaikan dengan menaikkan gula darah Anda, dan dia benar! Jadi saya akan mengatakan memilih pasangan yang memaafkan ketika Anda memiliki gula darah rendah dan mengancam akan mengendarai mobil Anda melalui rumah bersama Anda.
    Asli: My dad always said that 90 percent of marital problems could be solved by getting your blood sugar up, and he's right! So I would say pick a partner who's forgiving when you have low blood sugar and threaten to drive your car through your shared home.
    Casey Wilson
    - +
    +4
...
Casey Wilson - Ayah saya selalu berkata bahwa 90 persen masalah perkawinan bisa diselesaikan dengan menaikkan gula darah Anda, dan dia benar! Jadi saya akan mengatakan memilih pasangan yang memaafkan ketika Anda memiliki gula darah rendah dan mengancam akan mengendarai mobil Anda melalui rumah bersama Anda.
Ayah saya selalu berkata bahwa 90 persen masalah perkawinan bisa diselesaikan dengan menaikkan gula darah Anda, dan dia benar! Jadi saya akan mengatakan memilih pasangan yang memaafkan ketika Anda memiliki gula darah rendah dan mengancam akan mengendarai mobil Anda melalui rumah bersama Anda. dari : Casey Wilson
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Ayah saya selalu berkata bahwa 90 persen masalah perkawinan bisa diselesaikan dengan menaikkan gula darah Anda, dan dia benar! Jadi saya akan mengatakan memilih pasangan yang memaafkan ketika Anda memiliki gula darah rendah dan mengancam akan mengendarai mobil Anda melalui rumah bersama Anda.
- Casey Wilson JagoKata.com