• Cary Grant Rumus hidupku cukup sederhana. Aku bangun di pagi hari dan tidur di malam hari. Di antaranya, aku mengisi hidupku sebaik yang aku bisa.
    Asli: My formula for living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between, I occupy myself as best I can.
    Sumber: American Masters (25 May 2005)
    Cary Grant
    Aktor dari Amerika Serikat (ns. dari Archibald Alexander Leach) 1904-1986
    Cary Grant
    - +
    +53
...
Cary Grant - Rumus hidupku cukup sederhana. Aku bangun di pagi hari dan tidur di malam hari. Di antaranya, aku mengisi hidupku sebaik yang aku bisa.
Rumus hidupku cukup sederhana. Aku bangun di pagi hari dan tidur di malam hari. Di antaranya, aku mengisi hidupku sebaik yang aku bisa. dari : Cary Grant
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Rumus hidupku cukup sederhana. Aku bangun di pagi hari dan tidur di malam hari. Di antaranya, aku mengisi hidupku sebaik yang aku bisa.
- Cary Grant JagoKata.com