Kata-kata Bijak sama mengisi

  • Pendidikan itu mengobarkan api, bukan mengisi bejana.
  • Kemerdekaan merupakan sebuah mimpi yang menjadi kenyataan, tetapi juga merupakan dsebuah gedung yang kosong. Menjadi tugas pendukung-pendukungnya untuk mengisi kemerdekaan.
  • Banyak orang bisa merancang dan mengendalikan suksesnya sendirian, karena benih-benih atau jurus sukses sudah mereka kuasai. Tapi kehadiran partner yang menyeimbangkan dan bisa saling mengisi akan menyuntikkan energi lebih. Kadang diri kita tidak terlalu mengenali energi dahsyat yang bisa diolah men
  • Sadarlah, aku telah mencintaimu dengan terengah-engah. Mencibir oksigen dengan menjadikanmu satu-satunya udara yg boleh mengisi setiap rongga.
  • Cinta mati karena kita tidak tahu cara mengisi kembali sumbernya. Cinta mati karena kebutaan, kesalahan, dan pengkhianatan.
  • Karya Anda akan mengisi sebagian besar hidup Anda, dan satu-satunya cara untuk benar-benar puas adalah melakukan apa yang Anda percayai sebagai pekerjaan besar. Dan, satu satunya cara untuk melakukan pekerjaan besar adalah mencintai apa yang Anda lakukan. Jika Anda belum menemukannya, teruslah menca
  • Pekerjaan Anda akan mengisi sebagian besar hidup Anda, dan satu-satunya cara untuk benar-benar puas adalah melakukan apa yang Anda yakini adalah pekerjaan besar.
  • Penting sekali sikap rendah hati, terbuka untuk mengisi wawasan, mau menerima kritikan dan masukan. Semua akan menjadi “kekuatan” bagi kita.
  • Nilai sebuah persahabatan tidaklah terletak pada kurun waktu, melainkan pada makna yang ia tinggalkan dalam jiwa. Makna postitif untuk mengisi hidup, makna kehadirannya dalam senang, susah, tangis, tawa… seperti gemerlap bintang di langit. Yang tak pernah redup cahayanya, meski rembulan sedang berwu
  • Dua hal mengisi pikiran dengan kekaguman dan kekaguman yang semakin baru dan semakin meningkat, yang sering dan lebih mantap kita renungkan: langit berbintang di atas saya dan hukum moral di dalam diri saya.
+7

Kata-kata Bijak 1 s/d 20 dari 94.

  • Socrates Pendidikan itu mengobarkan api, bukan mengisi bejana.
    Socrates
    Filsuf dari Yunani (469 SM - 399 SM)
    - +
    +297
  • Morihei Ueshiba Selalu menjaga tubuh Anda penuh dengan cahaya dan panas. Mengisi diri dengan kekuatan kebijaksanaan dan pencerahan.
    Morihei Ueshiba
    Seniman bela diri dan pendiri Aikido dari Jepang (1883 - 1969)
    - +
    +271
  • Wira Nagara Sadarlah, aku telah mencintaimu dengan terengah-engah. Mencibir oksigen dengan menjadikanmu satu-satunya udara yg boleh mengisi setiap rongga.
    Sumber: Distilasi Alkena
    Wira Nagara
    Komika dari Indonesia (1992 - )
    - +
    +90
  • Soe Hok Gie Kemerdekaan merupakan sebuah mimpi yang menjadi kenyataan, tetapi juga merupakan dsebuah gedung yang kosong. Menjadi tugas pendukung-pendukungnya untuk mengisi kemerdekaan.
    Sumber: Orang-orang di Persimpangan Kiri Jalan 56
    Soe Hok Gie
    Aktivis Indonesia Tionghoa (1942 - 1969)
    - +
    +64
  • Cary Grant Rumus hidupku cukup sederhana. Aku bangun di pagi hari dan tidur di malam hari. Di antaranya, aku mengisi hidupku sebaik yang aku bisa.
    Asli: My formula for living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between, I occupy myself as best I can.
    Sumber: American Masters (25 May 2005)
    Cary Grant
    Aktor dari Amerika Serikat (ns. dari Archibald Alexander Leach) (1904 - 1986)
    - +
    +53
  • Jalaluddin Rumi Bila sakit karena cinta menambah keinginanmu, bunga-bunga mawar dan lili mengisi taman jiwamu.
    Jalaluddin Rumi
    Penyair sufi, ahli hukum, sarjana Islam dan teolog dari Persia (1207 - 1273)
    - +
    +36
  • Bunda Teresa Agar lampu tetap menyala, kita harus terus mengisi minyak di dalamnya.
    Bunda Teresa
    Biarawati Katolik Roma (nama lahir Agnes Gonxha Bojaxhiu) (1910 - 1997)
    - +
    +30
  • Khalil Gibran Cinta kasih di dalam hati itu terbagi-bagi bagaikan dahan-dahan pohon cedar. Jika pohon itu kehilangan satu dahan yang kuat, ia akan menderita namun tidak mati. Pohon itu akan menumpahkan seluruh daya hidupnya ke dalam dahan berikutnya, sehingga ia akan tumbuh dan mengisi tempat yang kosong.
    Khalil Gibran
    Penulis dan pelukis dari Lebanon-Amerika (1883 - 1931)
    - +
    +24
  • Riawani Elyta Nilai sebuah persahabatan tidaklah terletak pada kurun waktu, melainkan pada makna yang ia tinggalkan dalam jiwa. Makna postitif untuk mengisi hidup, makna kehadirannya dalam senang, susah, tangis, tawa… seperti gemerlap bintang di langit. Yang tak pernah redup cahayanya, meski rembulan sedang berwujud seludang, separuh, ataupun gerhana.
    Sumber: Izmi & Lila 288
    Riawani Elyta
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +23
  • Dag Hammarskjöld Kita tidak diperkenankan memilih bingkai dari takdir kita sendiri. Tapi dengan apa mengisi bingkai tersebut, itulah kewajiban kita.
    Dag Hammarskjöld
    Diplomat dari Swedia (1905 - 1961)
    - +
    +21
  • Dewi Lestari Tidak ada seorang pun mampu melengkapi apa yang sudah utuh dan tidak ada sesuatu pun dapat mengisi apa yang sudah penuh.
    Dewi Lestari
    Penulis dan penyanyi dari Indonesia (1976 - )
    - +
    +21
  • Tasaro G K Air sumber kehidupan setiap insan. Air padamkan api dari kemurkaan. Air menghilangkan dahaga dan memberikan kesejukan. Air membenamkan ketinggian dari kesombongan dan keangkuhan. Air mengalir kerendahan untuk mengisi kekosongan dan kehampaan. Dan aku berusaha untuk menjadi bagian dari setitik air.
    Sumber: Aku Angin Engkaulah Samudera 231
    Tasaro G K
    Penulis dari Indonesia (Taufik Saptoto Rohadi) (1980 - )
    - +
    +20
  • Ahmad Fuadi Negara ini kok ya aneh. Kebutuhan perut manusia seperti beras, gula, garam bisa disubsidi. Padahal manusia kan bukan cuma perlu mengisi perut, tapi juga buat mengisi kepala.
    Sumber: Rantau 1 Muara
    Ahmad Fuadi
    Penulis dari Indonesia (1972 - )
    - +
    +20
  • Salim A. Fillah Bahwa cinta adalah persoalan berusaha untuk mencintai. Bahwa cinta bukanlah gejolak hati yang datang sendiri melihat paras ayu atau janggut rapi. Bahwa sebagaimana cinta kepada Allah yang tak serta merta mengisi hati kita. Karena cinta memang harus diupayakan. Karena cinta adalah kata kerja. Lakukanlah kerja jiwa dan raga untuk mencintainya. Kerjakan cinta yang ku-maksud agar kau temukan cinta yang kau maksudkan. Cinta-mata airnya adalah niat baik dari hati yang tulus. Alirannya adalah kerja yang terus menerus.
    - +
    +19
  • Najwa Shihab Mengisi ruang kosong pemerintah, bertindak nyata bukan dengan banyak kata.
    Sumber: Diam Bukan Pilihan
    Najwa Shihab
    Presenter berita, jurnalis dari Indonesia (1977 - )
    - +
    +17
  • Jessica Huwae Jangan kebanyakan melamun. Nanti ada kekuatan lain yang mengisi ruang-ruang jiwamu.
    Sumber: Javier 23
    Jessica Huwae
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +15
  • Laurence Binyon Tiada setetes pun dimurnikan, oleh jejampi di tengah malam. Tak ada seni tiada mantra, yang akan pernah mampu mengisi dengan gejolak selain dirimu, kasihku.
    Laurence Binyon
    Penyair dan dramawan dari Britania Raya (1869 - 1943)
    - +
    +15
  • Boy Candra Cinta adalah cara Tuhan mengisi hati dengan hal-hal yang kadang tak pernah kamu pikirkan.
    Sumber: Origami Hati 91
    Boy Candra
    Penulis dari Indonesia (1989 - )
    - +
    +13
  • Nonier Pensiun nggak enak tahu. Kalau nggak melakukan hobi buat mengisi waktu, apa lagi yang bisa dikerjakan?
    Sumber: Love Letter and Leuser 40
    Nonier
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +12
  • Putu Felisia Pernikahan adalah sebuah ikatan indah yang terbentuk dalam hubungan saling mengasihi. Menerima kelebihan dan kekurangan. Saling mengisi. Saling membutuhkan. Saling bekerjasama melewati cobaan kehidupan. Berbagi senang, atau bersama-sama menanggung duka. Itulah pernikahan. Pernikahan, adalah hadiah terbaik bagi sebuah cinta.
    Sumber: Perfect Wedding: Hadiah Terindah untuk Cinta 208
    Putu Felisia
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +12
Semua kata bijak dan ucapan terkenal mengisi akan selalu Anda temukan di