• Caroline Wozniacki Bahkan ketika lawan saya menembak dengan sangat baik, saya tidak hanya ingin mendapatkannya kembali. Saya ingin mendapatkannya kembali sehingga mereka mengalami kesulitan. Dan kemudian saya bisa mengendalikan intinya.
    Asli: Even when my opponent hits a very good shot, I don't just want to get it back. I want to get it back so they have difficulty. And then I can control the point.
    Caroline Wozniacki
    - +
     0
...
Caroline Wozniacki - Bahkan ketika lawan saya menembak dengan sangat baik, saya tidak hanya ingin mendapatkannya kembali. Saya ingin mendapatkannya kembali sehingga mereka mengalami kesulitan. Dan kemudian saya bisa mengendalikan intinya.
Bahkan ketika lawan saya menembak dengan sangat baik, saya tidak hanya ingin mendapatkannya kembali. Saya ingin mendapatkannya kembali sehingga mereka mengalami kesulitan. Dan kemudian saya bisa mengendalikan intinya. dari : Caroline Wozniacki
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Bahkan ketika lawan saya menembak dengan sangat baik, saya tidak hanya ingin mendapatkannya kembali. Saya ingin mendapatkannya kembali sehingga mereka mengalami kesulitan. Dan kemudian saya bisa mengendalikan intinya.
- Caroline Wozniacki JagoKata.com