• Carol Loomis Pembelian kembali itu sendiri adalah jenis akuisisi khusus, dilakukan dengan harga yang biasanya murah dibandingkan dengan harga yang harus dibayar perusahaan untuk pembelian di luar.
    Asli: A buyback is itself a special kind of acquisition, made at prices that are typically a bargain compared with those a company must pay for an outside purchase.
    Carol Loomis
    Jurnalis keuangan Amerika
    - +
     0
...
Carol Loomis - Pembelian kembali itu sendiri adalah jenis akuisisi khusus, dilakukan dengan harga yang biasanya murah dibandingkan dengan harga yang harus dibayar perusahaan untuk pembelian di luar.
Pembelian kembali itu sendiri adalah jenis akuisisi khusus, dilakukan dengan harga yang biasanya murah dibandingkan dengan harga yang harus dibayar perusahaan untuk pembelian di luar. dari : Carol Loomis
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Pembelian kembali itu sendiri adalah jenis akuisisi khusus, dilakukan dengan harga yang biasanya murah dibandingkan dengan harga yang harus dibayar perusahaan untuk pembelian di luar.
- Carol Loomis JagoKata.com