• Carol Ann Duffy Seperti pasir dan tiram, itu adalah iritasi kreatif. Di setiap puisi, saya mencoba mengungkapkan kebenaran, sehingga tidak bisa memiliki awal fiksi.
    Asli: Like the sand and the oyster, it's a creative irritant. In each poem, I'm trying to reveal a truth, so it can't have a fictional beginning.
    Carol Ann Duffy
    Penyair dan penulis drama Inggris
    Carol Ann Duffy
    - +
     0
...
Carol Ann Duffy - Seperti pasir dan tiram, itu adalah iritasi kreatif. Di setiap puisi, saya mencoba mengungkapkan kebenaran, sehingga tidak bisa memiliki awal fiksi.
Seperti pasir dan tiram, itu adalah iritasi kreatif. Di setiap puisi, saya mencoba mengungkapkan kebenaran, sehingga tidak bisa memiliki awal fiksi. dari : Carol Ann Duffy
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Seperti pasir dan tiram, itu adalah iritasi kreatif. Di setiap puisi, saya mencoba mengungkapkan kebenaran, sehingga tidak bisa memiliki awal fiksi.
- Carol Ann Duffy JagoKata.com