• Carlo Collodi Dahulu kala ada sebatang kayu. Itu bukan kayu yang mahal. Jauh dari itu. Hanya satu balok kayu bakar biasa, salah satu kayu tebal dan padat yang dibakar di musim dingin untuk membuat ruangan yang dingin nyaman dan hangat.
    Asli: Once upon a time there was a piece of wood. It was not an expensive piece of wood. Far from it. Just a common block of firewood, one of those thick, solid logs that are put on the fire in winter to make cold rooms cozy and warm.
    Sumber: Pinocchio
    Carlo Collodi
    - +
    +1
...
Carlo Collodi - Dahulu kala ada sebatang kayu. Itu bukan kayu yang mahal. Jauh dari itu. Hanya satu balok kayu bakar biasa, salah satu kayu tebal dan padat yang dibakar di musim dingin untuk membuat ruangan yang dingin nyaman dan hangat.
Dahulu kala ada sebatang kayu. Itu bukan kayu yang mahal. Jauh dari itu. Hanya satu balok kayu bakar biasa, salah satu kayu tebal dan padat yang dibakar di musim dingin untuk membuat ruangan yang dingin nyaman dan hangat. dari : Carlo Collodi
X
lake-forest black-road forest hills-sunrise plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
lake-forest Dahulu kala ada sebatang kayu. Itu bukan kayu yang mahal. Jauh dari itu. Hanya satu balok kayu bakar biasa, salah satu kayu tebal dan padat yang dibakar di musim dingin untuk membuat ruangan yang dingin nyaman dan hangat.
- Carlo Collodi JagoKata.com